Re: [indoprog-vb] Winpopup Untuk Windows XP

  • Dicky Saputra
    Message 1 of 12 , May 1, 2004
      Thank yach, aku cobain dulu !
      ----- Original Message -----
      From: rudi m kabul
      To: indoprog-vb@yahoogroups.com
      Sent: Saturday, May 01, 2004 11:24 AM
      Subject: Re: [indoprog-vb] Winpopup Untuk Windows XP

      Dicky Saputra <djdicky@...> wrote:
      Sorry friends, OOT......aku lagi butuh winpopup untuk Windows Xp, soalnya di windows Xp kan program winpopup kan gak ada. Ada gak alamat free download nya ?? Soalnya butuh bgt nich. Sementara ini aku pakai WinXp Lan, tapi versi trial 30 hari. Atau ada yg punya crack / serialnya ? Bagi donk ! Thank yach !

      mas diki,

      Pake program VCM aja kan sama... anda tinggal download gratis lagi.....

      coba anda download program VCM nya di wab site ini

      http://wwww.HTTP-Tunnel.COM

      selamat bervcm ria....

      Ikuti juga forum diskusi VB.net dengan
      mengirim email kosong ke indoprog-vbnet@yahoogroups.com.

      Yahoo! Groups Links

    • wawan brovink
      Message 2 of 12 , May 1, 2004
        pernah coba pake winchat ????
        kalo gak salah gantinya winpopup....
        coba aja start--> run --> winchat

        trims
> [...]
        >
        > selamat bervcm ria....

        > removed]
        >

        > Untuk berhenti berlangganan kirim email kosong ke

        =====
        thanks for your attention
        you can visit our web at www.evgtech.com

        Win a $20,000 Career Makeover at Yahoo! HotJobs
        http://hotjobs.sweepstakes.yahoo.com/careermakeover
      • Hendra Hwang
        Message 3 of 12 , May 2, 2004
          ODBC udah kuno, kenapa ga pake OLE DB ?
          --- In indoprog-vb@yahoogroups.com, "dgiroth" <dgiroth@r...> wrote:
          > Friends,
          >
          > Aku punya masalah. Bagaimana Coding untuk membuat setting ODBC
          secara
          > Otomatis?
          >
          > Ada yang bisa tolong aku gak? Please.
          >

          > Thanks a lot
          >

          > Silvandly

        • HPPI Wilayah III Jawa Timur
          Message 4 of 12 , May 2, 2004
            Thank buat semua temen2 yang udah ngasih info-nya yach !
> [...]
            >
            > selamat bervcm ria....

            > removed]
            >

            > Untuk berhenti berlangganan kirim email kosong ke

            =====
            thanks for your attention
            you can visit our web at www.evgtech.com

            Ikuti juga forum diskusi VB.net dengan
            mengirim email kosong ke indoprog-vbnet@yahoogroups.com.

            Yahoo! Groups Links

          • dgiroth
            Message 5 of 12 , May 3, 2004
              Thanks buat informasinya.

              Tentang ODBC. Sebenarnya saya juga sudah sarankan untuk menggunakan OLE DB
              tapi berhubung programnya kantor emang sudah seperti itu jadi saya mau
              buatkan Automatic ODBC Setupnya.

              Thanks ya Masino & Hendra

              Salam

              silvandly

              _____

> [...]
              >

              > Thanks a lot
              >

              > Silvandly

              Untuk berhenti berlangganan kirim email kosong ke :

              * Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo!
              <http://docs.yahoo.com/info/terms/> Terms of Service.

            • Mahdi Ismail
              Message 6 of 12 , May 6, 2004
                saya sangan membutuhkan pertolongan
                gimana cara buat program untuk mencari file (documen Word) dengan menggunakan VB database Acces,
                model pencaharian seperti Google

                terimakasih atas bantuannya

              • amos
                Message 7 of 12 , May 6, 2004
                  anda bisa download contoh program pencarian file di
                  http://www.blackbeltvb.com/

                  On Thu, 6 May 2004 21:32:27 -0700 (PDT)
                  Mahdi Ismail <mistermahdi@...> wrote:

                  >saya sangan membutuhkan pertolongan
                  >gimana cara buat program untuk mencari file (documen
                  >Word) dengan menggunakan VB database Acces,
                  >model pencaharian seperti Google
                  >
                  >terimakasih atas bantuannya

                  Netkuis Instan untuk wilayah Bandung (kode area 022) - SD,SMP,SMA berhadiah total puluhan juta rupiah... periode I dimulai 1 April 2004
                • CyberBoy BEGO
                  Message 8 of 12 , Mar 11, 2006
                    Kalo mau udah ada countoh + source codenya
                    Ya seperti winpopup sih, tapi saya rasa lebih mendekati
                    Dengan Mirc. Tapi untuk local network

                    Download ja di: http://www.geocities.com/vb_bego/code_013.htm