Minta Bantuannya dong.....

  • Dicky Firmansyah
    Message 1 of 3 , Jan 1, 2004
      hai, rekan-rekan milis

      rencanannya dalam program database yang sedang saya buat akan saya beri form untuk menuliskan SQL Statement beserta menampilkan permintaan dari perintah SQL yang dituliskan tersebut. dan untuk menampilkan data tersebut saya menggunakan datagrid, untuk tempat menuliskan statement SQL saya menggunakan Rich Text Box. pertanyaan saya bisa tidak setelah data yang diinginkan dari perintah SQL di tampilkan di DataGrid lalu kita bisa pindahkan ke Ms excel untuk di edit dan di print? Thanx a lot My Friends

      -salam-

    • apri ekaputra
      Message 2 of 3 , Jan 1, 2004
        Intinya mungkin memindahkan database dari MS Access ke Excel?. Coba
        pelajari Source Code-nya Bang Masino Sinaga di:

        http://www.geocities.com/masino_sinaga/

        cari file CetakKeExcel.zip di Download=> Source Code

        Salam,
        ==========

        --- In indoprog-vb@yahoogroups.com, "Dicky Firmansyah"

      • multitier2003
        Message 3 of 3 , Jan 1, 2004
          Jawabannya tentu saja bisa...

          Saya tertarik dengan trik Anda dengan menghimpun
          report keluaran dengan Perintah SQL dan menampilkannya
          dalam EXCEL Sheet tanpa harus susah-susah dengan
          mengolahnya di dalam Data Report atau lainnya.

          dan tentu saja trik ini juga mempunyai kelebihan
          tersendiri yaitu DAPAT DIEDIT.

          terima kasih atas INFO-nya.