Re: [indoprog-vb] billing warnet

  • heru_oke@tomahawk.pikti.its-sby.edu
    Message 1 of 5 , May 1, 2001
      hallo ada yang bisa program merubah dari integer ke string nggak. Misal
      ada inputan 1200000 maka dapat muncul string satu juta dua ratus
      ribu rupiah.................
    • Harry Kuncoro
      Message 2 of 5 , May 1, 2001
        wingate..bukannya untuk proxy server(kalau 'gak salah)
        maksud saya mengenai winsock programming yang aplikasinya untuk penggunaan
        billing warnet.

        mohon bantuannya ..nih..

        thank you
        Message 3 of 5 , May 2, 2001