Bagaimana Find / SEEK using ADO

  • Vendy
    Message 1 of 2 , Aug 1, 2001
      buat bro adjie, yr welcome! nice to help.

      buat bro hendra :
      mungkin bisa bantu juga......bagaimana penggunaan FIND &SEEK menggunakan ADO !
      kan ada tuh .... RS.Find ??
      gimana sintaks penggunannya & apa aja yang perlu utk diperhatikan, karena selama ini saya hanya menggunakan sintaks sintaks SQL

      thanks a lot buat bantuannya sebelumnya

      Vendy
      Email : vendy@...
      Message 2 of 2 , Aug 1, 2001
        Syntax untuk find record

        RS.Find "<namafield> = '<Carikataini>' "

        Selamat mencoba.