Outlook

  • Junias Sinaga
    Message 1 of 3 , May 1, 2003
      Saya ada sebuah pertanyaan yang memang ngga berhubungan dengan VB, tapi
      siapa tahu diantara teman-2 ada yang bisa memberikan solusinya.
      Saya memakai Outlook XP dari office XP pada OS W2K Pro Editon, mail
      servernya pakai MX Exchange disini. Setiap akan mengambil email dari
      Exchange server ke personal folder(di drive komputer saya), kalau emailnya
      itu lebih dari 5 pasti outlooknya akan Hang(Not responding). Ini terjadi
      walaupun saya tidak membuka aplikasi lain, biasanya terjadi pada pagi hari
      saat saya baru nyampe kantor, lalu menghidupkan komputer dan membuka
      Outlook. Selain outlook juga ada background process al: Mcafee vshield (V 6)
      dan SQL service Manager . Apakah ada diantara teman-2 yang bisa memecahkan
      masalah ini ?
      Mungkin saya perlu patch , SP berapa untuk menyelesaikan masalah ini ?

      Terima Kasih.

      Junias Sinaga
      Information Technology

      PT. PARADISE PERKASA
      Oil, gas, petrochemical & industrial supply
      Jl. P.Jayakarta 66/B6 Jakarta 10730 - Indonesia
      Telp: (62-21) 6288319, 6009703 Fax.(62-21) 6288318
      Website: < < <http://www.paradiseperkasa.com/>
      http://www.paradiseperkasa.com>>

    • Oyrain
      Message 2 of 3 , Mar 11 1:50 AM
        Dear All,

        Saya mau reinstall outlokk.... gmana caranya supaya file2 dioutlook gak
        kehapuzzz ya... apa yg harus aku lakukannn....

        Mkasih
        Rain
      • Azhar
        Message 3 of 3 , Mar 11 5:57 PM
          tinggal unistall aja officenya, file personal folder.pst ga akan kehapus
          koq. ya kalo mo aman backup aja dulu file *.pstnya ke t4 lain, lokasinya di
          document&setting/%username%/localsetting/microsoft/outlook

          semoga membantu..

          --
          A z h a r