Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Program Demo soft ware

Expand Messages
  • milineum bug
    teman2 gimana sih triknya kalo kita mau buat program demo. apakah kita harus buat dua program atau kita non aktifkan sebagian dari menu-menu atau gimana yah,
    Message 1 of 1 , Mar 1, 2003
    • 0 Attachment
      teman2
      gimana sih triknya kalo kita mau buat program
      demo. apakah kita harus buat dua program
      atau kita non aktifkan sebagian dari menu-menu
      atau gimana yah, tolong dong kalo ada contoh
      program demo (yg kecil aja) atau gimana deh triknya

      thanks

      mili

      __________________________________________________
      Do You Yahoo!?
      Promote your business from just $5 a month!
      http://sg.biztools.yahoo.com
    Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.