Re: Bls: [indonesian_marine_biotechnology] Info beli air laut bersih

  • Irvan Faizal
    Message 1 of 3 , Oct 29, 2008
      Terima kasih Bu Irma, Pak Rofiq dan Bu Rika atas info dan sarannya.
      Segera saya cari yang mudah dan cepat.

      salam,
      Irvan

      --- In indonesian_marine_biotechnology@yahoogroups.com, pratiwi rika
      <rika_pratiwi@...> wrote:

      > Terimakasih ibu, informasinya
      > salam rika
      >

      > ________________________________

      karena kami juga butuh untuk kultur tp ada info kalau P Irvan mau
      beli silahkan menghubungi Gelanggang Samudra Ancol. Kami juga
      mendapatkan suplai air lautnya dari mereka. Hanya info ini saja yang
      bisa saya berikan mudah2an bermanfaat.

      > Irma Shita Arlyza, M.Si
      > Genetic Laboratory
      > Division of Marine Animal Biodiversity
      > Research Centre for Oceanography
      > Indonesian Institute of Sciences
      > Jl. Pasir Putih I Ancol Timur Jakarta, 14430 Indonesia
      > E-mail : p2o@oseanografi. lipi.go.id
      > Website:http: //www.oseanograf i.lipi.go. id
      > Tel.+62 21 6471 3850, Fax.+62 21 6471 1948

      Mungkin

      _____