Bls: [indonesian_marine_biotechnology] Info beli air laut bersih

  • pratiwi rika
    Message 1 of 3 , Oct 28, 2008
      Dear bp. Irvan

      air laut bersih dapat diperoleh di LIPI-Ancol. KAlau dulu saya ketemu dengan mbak sherly dulu karena memang saya bekerja dg mbak Sherly dan bu Lily di lab mariculture

      salam
      rika

      Message 2 of 3 , Oct 28, 2008
         Terimakasih ibu, informasinya
        salam rika

        Message 3 of 3 , Oct 29, 2008
          Terima kasih Bu Irma, Pak Rofiq dan Bu Rika atas info dan sarannya.
          Segera saya cari yang mudah dan cepat.

          salam,
          Irvan

          --- In indonesian_marine_biotechnology@yahoogroups.com, pratiwi rika