Balasan: [indonesian_marine_biotechnology] Workshop on algae

  • Muhammad Nursid
    Message 1 of 8 , Jun 3, 2008
      Dear Ibu/Mbak Dwi Susilaningsih

      Saya Muhammad Nursid, dari Badan Riset Kelautan dan Perikanan DKP, mohon saya juga didaftarkan sebagai peserta workshop isolasi-identifikasi mikrolaga.  Sepertinya menarik sekali ya...

      dwi susilaningsih <dwisusilaningsih@...> wrote:
      Dear All the marine-biotechnolog ies,

      Kami akan mengadakan workshop 2 hari mengenai isolasi mikroalga dan determinasinya menggunakan pendekatan molekuler. Rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 7-8 Agustus 2008 dengan instruktur Kurator Algae dari Jepang Dr. Hiroshi Sekiguchi dari NBRC-NITE, Chiba Jepang (ada teori dan praktek di lab). Sekedar infor, Dr. Sekiguchi penemu mikroalga pendepositor hidrokarbon tertinggi di Jepang dan namanya muncul di berbagai media Jepang beberapa waktu lalu.
      Bagi yang berminat silahkan mendaftar, berhubung tempat terbatas maksimal 25 orang. Leaflet dan informasi lainnya menyusul.
      Pendaftaran dapat melalui alamat di bawah ini, terimakasih.

      Salam,
      Dwi Susilaningsih

      Sekretariat Workshop (Dwi Susilaningsih)
      Laboratorium Biorekayasa Lingkungan
      P2 Bioteknologi LIPI
      Jl Raya Bogor Km 46 Cibinong Bogor 16911
      Tel. +62-21-8754587 ext 119 atau +62-21-87910507 (langsung)
      Fax. +62-21-875 4588
      Email: dwisusilaningsih@ yahoo.com. sg atau dwis002@lipi. go.id.

      Yahoo! Toolbar is now powered with Search Assist. Download it now!

      Dapatkan info tentang selebritis - Yahoo! Indonesia Search.

    • Dewi Zilda
      Message 2 of 8 , Jun 3, 2008
        Dear Friends

        Ini saya attach draft leaflet WOC. Walau bukan yang asli, tapi semua keterangan yang dibutuhkan dah ada disini. Pada ikutan ya... Biar kita bisa ketemu disana..

        Dewi Zilda