Re: [indonesian_marine_biotechnology] Re: Workshop on algae

  • Neil Priharto
    Message 1 of 8 , Jun 3, 2008
      Salam
      Perkenalkan nama saya Neil Priharto mahasiswa jurusan Mikrobiologi ITB angkatan 2005. Saya sangat tertarik dengan workshop ini, yang ingin saya tanyakan adalah apakah mahasiswa sarjana boleh mengikuti workshop ini, dan apakah ada biaya untuk mengikutinya.
      Terima kasih
    • Muhammad Nursid
      Message 2 of 8 , Jun 3, 2008
        Dear Ibu/Mbak Dwi Susilaningsih

        Saya Muhammad Nursid, dari Badan Riset Kelautan dan Perikanan DKP, mohon saya juga didaftarkan sebagai peserta workshop isolasi-identifikasi mikrolaga.  Sepertinya menarik sekali ya...

        dwi susilaningsih <dwisusilaningsih@...> wrote:
        Dear All the marine-biotechnolog ies,

        Kami akan mengadakan workshop 2 hari mengenai isolasi mikroalga dan determinasinya menggunakan pendekatan molekuler. Rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 7-8 Agustus 2008 dengan instruktur Kurator Algae dari Jepang Dr. Hiroshi Sekiguchi dari NBRC-NITE, Chiba Jepang (ada teori dan praktek di lab). Sekedar infor, Dr. Sekiguchi penemu mikroalga pendepositor hidrokarbon tertinggi di Jepang dan namanya muncul di berbagai media Jepang beberapa waktu lalu.
        Bagi yang berminat silahkan mendaftar, berhubung tempat terbatas maksimal 25 orang. Leaflet dan informasi lainnya menyusul.
        Pendaftaran dapat melalui alamat di bawah ini, terimakasih.

        Salam,
        Dwi Susilaningsih

        Sekretariat Workshop (Dwi Susilaningsih)
        Laboratorium Biorekayasa Lingkungan
        P2 Bioteknologi LIPI
        Jl Raya Bogor Km 46 Cibinong Bogor 16911
        Tel. +62-21-8754587 ext 119 atau +62-21-87910507 (langsung)
        Fax. +62-21-875 4588
        Email: dwisusilaningsih@ yahoo.com. sg atau dwis002@lipi. go.id.

        Yahoo! Toolbar is now powered with Search Assist. Download it now!

        Dapatkan info tentang selebritis - Yahoo! Indonesia Search.

      • Dewi Zilda
        Message 3 of 8 , Jun 3, 2008
          Dear Friends

          Ini saya attach draft leaflet WOC. Walau bukan yang asli, tapi semua keterangan yang dibutuhkan dah ada disini. Pada ikutan ya... Biar kita bisa ketemu disana..

          Dewi Zilda