rekan2 yang emailnya tertolak/belum ada

  • Irvan Faizal
    Message 1 of 3 , Jan 29, 2008
      Dear rekan2 milist,

      Sesuai alamat email yang diberikan oleh para peserta pertemuan tgl 29
      Januari 2008 kemarin untuk diinvite di milist, berikut nama2 yang
      alamat emailnya tertolak. Tertolak karena berbagai sebab:

      1. Pak Suharsono (shar at indo.net.id): inbox full
      2. Bu Rachmaniar (rachmaniar at yahoo.com): tdk ada alamat email
      3. Pak Ruyitno (ruyitno_muchsin at yahoo.com): tdk ada alamat email
      4. Bu Irma Shita : belum memberikan alamat email
      5. Bu Sofia Y Sani : belum memberikan alamat email
      6. Pak Hedi Indra Yanuar: belum memberikan alamat email

      Apabila Bapak/Ibu kebetulan bertemu atau bisa kontak dengan nama2 di
      atas dimohonkan untuk menghubungi moderator (saya, irvan_faizal at
      yahoo.com), agar semua bisa terhubungkan dengan milist ini. Demikian,
      terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya.

      salam,
      moderator
      Irvan Faizal
      HP 085921499100
    • Ariani Hatmanti
      Message 2 of 3 , Jan 30, 2008
        Dear Pak Irvan..
        Sugoi na, cepet sekali meng-invite kita2nya... Terimakasih telah berkenan menjadi moderator milis kita. Terimakasih pula karena saya telah didaftar sebagai anggota bioteknologi Indonesia.
        By the way, mengenai email2 yang tertolak, saya bisa membantu untuk Bapak Ruyitno Nuchsin (ruyitno_nuchsin@...).
        Demikian dari saya semoga bermanfaat.
        Have a nice time for all...

        wass,
        Arie

        Message 3 of 3 , Jan 30, 2008
          Terima kasih bu Arie atas info alamat emailnya pak Ruyitno. Sudah
          saya invite kembali pak Ruyitno.

          salam moderator,
          Irvan

          --- In indonesian_marine_biotechnology@yahoogroups.com, Ariani