Re: [indonesian_marine_biotechnology] [Info] Seminar Nasional Bioremediasi ke-3 [4 Attachments]

  • yeti darmayati
    Message 1 of 2 , Sep 27, 2013
      Terima kasih banyak infonya. Insha Allah, saya segera siapkan abstrak dan pendaftarannya.

      Dengan segala hormat, mohon untuk info selanjutnya dikirimkan ke alamat yeti.darmayati@....

      Salam,
      Yeti Darmayati, MSc
      Marine Microbiology Laboratory - Marine Dynamic Division
      Research Center for Oceanography
      INDONESIAAN INSTITUTE OF SCIENCES
      jl. Pasir Putih 1 Ancol Timur
      Jakarta 13340