jurnal MRI

  • rofiq sunar
    Message 1 of 14 , Jun 1, 2008
      Dear all,
      Saya pernah lihat jurnal tentang marine (MRI) dari
      Oseanografi LIPI. Saya pingin aplikasi hasil
      penelitian kami untuk bisa terbit di jurnal tersebut.
      Barangkali ada member milis yang dari aseanografi
      LIPI, mohon info prosedur aplikasi & kontak person.
      Thanks
      regards.

      Rofiq sunaryanto.
      Balai Pengkajian Biotek BPPT
    • Ariani Hatmanti
      Message 2 of 14 , Jun 1, 2008
        Dear Pak Rofiq dan teman2 milist,
        Saya Arie dari Puslit Oseanografi LIPI. Terimakasih atas ketertarikan bapak untuk menyampaikan hasil penelitian untuk terbit di jurnal MRI. Coba untuk kontak dengan Bapak Dr. Zainal Arifin di zarifin@..., Pak Augy di augy_lipi@..., atau via Pak Mulyanto di kaisar6269@... .
        Selamat mencoba..
        Have a nice monday for all..
        Wassalam,
        Arie

      • Irvan Faizal
        Message 3 of 14 , Jun 1, 2008
          Done.

          salam,
          irvan

          --- In indonesian_marine_biotechnology@yahoogroups.com, " Fatchiyah,
          PhD." <fatchiya@...> wrote:

          > Yth. Pengelola milis
          >
          > Mohon didaftar sebagai anggota teman saya dari fak perikanan
          Unibraw bernama
          > DR. Uun Yanuhar, Spi, MSi
          > email uunyanuhar@...
          > terima kasih
          >
          > Fatchiyah, Ph.D.
          > Lab, of Molecular & Cellular Biology
          > Central Laboratory of Life Sciences
          > Brawijaya University, Gdg LSIH UB lt2
          > Jl. Veteran, Malang 65145, Indonesia
          > Telp: 62-341-559054
          > Fax: 62-341-559054
          > Email: fatchiya@...

        • yeti darmayati
          Message 4 of 14 , Jun 2, 2008

            Sayang ya saya gak bisa hadir, padahal kayanya koq menarik. Ada alamat web site/email yang bisa saya kontak, untuk dapat info yang lebih lengkap?

            Salam,

            Yeti

            Message 5 of 14 , Jun 3, 2008
              Dear ibu Ari,
              terima kasih infonya, akan segera kami hubungi ybs
              tsb.

              regards

              rofiq sunaryanto.