Seminar Perikanan dan Kelautan

  • Dewi Zilda
    Message 1 of 4 , Jul 20, 2009
    Dear all
    Ini saya lampirkan leaflet seminar kelautan da perikanan tgl 13 agustus..
    ikutan ya..

    Dewi Zilda

    Lebih Bersih, Lebih Baik, Lebih Cepat - Rasakan Yahoo! Mail baru yang Lebih Cepat hari ini!
  • rofiq sunar
    Message 2 of 4 , Jul 21, 2009
      Dear bu dewi, terima kasih atas info seminarnya.
      Hanya saja kami  tdk bisa download file attachmentnya, hanya bisa lihat saja, itupun terlalu kecil tulisannya.
      Kalo tidak salah, 2 file yg ibu kirim sama semuanya (halaman depan semuanya).
      Apabila berkenan mohon dikirim kembali & mohon di CC ke rofiqsn@...
      terima kasih.

      rofiq sunaryanto
      Balai pengkajian bioteknologi BPPT
      Kawasan PUSPIPTEK Serpong Tangerang Banten.

      Message 3 of 4 , Jul 21, 2009
        Bisa di masukkan lagi? attachment terlalu kecil, tulisan jadi tidak terbaca.

        Safran Yusri

        Message 4 of 4 , Jul 21, 2009
        Ups ngak kelihatan ya.. nanti pas dibuka.. diperbesar aja sampai 50-75%..
        tks
        Dewi Zilda

        Dari: safran yusri <safran_yusri2003@...>
        Judul: Re: [indonesian_marine_biotechnology] Seminar Perikanan dan Kelautan
        Kepada: indonesian_marine_biotechnology@yahoogroups.com
        Tanggal: Selasa, 21 Juli, 2009, 3:06 PM