      From: brsidharta <brsidharta@...>
      To: indonesian_marine_biotechnology@yahoogroups.com
      Sent: Friday, 15 August 2008 1:45:08
      Subject: [indonesian_marine_biotechnology] Re: workshop microalgae di Cibinong

      Dear men-temen,

      Saya sangat senang bisa ikut workshop microalgae di Biotek LIPI, Cibinong yg
      diselenggarakan oleh Ibu Dr. Dwi Susilaningsih bersama rekannya dari NITE
      Jepang, Dr. Sekiguchi.

      Meski banyak yang masih harus dibenahi untuk penyelenggaraan selanjutnya,
      secara umum saya kira pelaksanaan workshop tsb patut diacungi jempol.
      Setidaknya hal ini juga dirasakan teman-teman peserta workshop yg berjumlah
      sekitar 14 orang dr berbagai institusi di seluruh Indonesia...

      Banyak hal yg saya pelajari selama mengikuti workshop tsb, misal tentang
      Bioinformatics dan menggunakan data sekuensing utk menentukan spesies
      mikroalga... dst...dll. ..

      Saya kira itu dulu, silakan men-temen yg jadi peserta bisa sharing
      pengalamannya di sini. Oya Bu Dwi, foto bersamanya mungkin bisa diposting di
      sini kan? Gimana? Sekalian spy saya bisa unduh utk file pribadi saya.

      salam biotek,

      boy rahardjo sidharta
      faculty of biotechnology
      atma jaya yogyakarta university
      jl. babarsari 44
      yogyakarta-55281
      indonesia
      e-mail: <brsidharta@mail. uajy.ac.id> or
      <b_rasidh@yahoo. com>
      http://brsidharta/ wordpress. com
      http://brsidharta. edublogs. org

      [kabiogama81@ yahoogroups. com],
      [dyno_cyst_rg@ yahoogroups. com]
      Yayasan Gema Mitra Bahari (GeMaRi) Yogyakarta
      _____
      Dibuka pendaftaran Program Magister dan Double Degree Pascasarjana UAJY
      (MM - MTF atau sebaliknya; M.Hum - MTF; M.Hum - MM; MTS - MM dan MTArs
      (Digital)).
      Penerimaan mahasiswa setiap September dan Januari.

      Get your preferred Email name!
      Now you can @... and @....
    • Show all 8 messages in this topic