      From: Wahyu Purbowasito <why31purbo@...>
      Subject: [indonesian_marine_biotechnology] Pendaftaran peserta poster IBC 2008
      To: indonesian_marine_biotechnology@yahoogroups.com, "MIlist BIOTEK" <biotek@yahoogroups.com>
      Date: Monday, June 30, 2008, 12:27 AM

      Yth Bapak dan Ibu penggiat Biotek,
      dengan adanya penambahan ruangan penayangan poster pada IBC 2008 ini,
      dari pihak panitia berinisiatif untuk memperpanjang pembukaan peserta
      untuk sesi poster hingga 4 juli 2008 ini.
      Besar kiranya bapak dan Ibu dapat berpartisipasi dalam seminar IBC 2008
      yang akan diselenggarakan di Bogor tanggal 5-7 Agustus 2008.
      Informasi lengkap dapat dilihat di
      www.biotechindonesi a.org.

      kami nanti kedatangan dan partisipasi bapak dan ibu,
      salam,

      Wahyu Purbowasito

    • Show all 2 messages in this topic