      From: Irvan Faizal <irvan_faizal@...>
      Subject: [indonesian_marine_biotechnology] Re: Presentasi PALL-Amerika
      To: indonesian_marine_biotechnology@yahoogroups.com
      Date: Thursday, May 29, 2008, 9:32 PM

      Tidak apa-apa bu Yeti. Yang menarik, banyak produk filtrasi dan
      membran yang ternyata belum banyak teman2 tahu aplikasinya, semisal
      untuk pemisahan protein/metabolit yang sudah tidak perlu semacam
      AKTAnya pharmacia, tapi cukup kolom kecil (dengan matrixnya) plus
      syringe.

      salam,
      irvan

      --- In indonesian_marine_ biotechnology@ yahoogroups. com, yeti
      darmayati <yetidarmayati@ ...> wrote:

      > Ma kasih Pak Irvan,
      > Tapi mohon maaf ternyata saya gak bisa hadir, ada rapat mendadak
      di kantor. Ada info menarik dari acara kemarin ?

      > Salam,
      > Yeti
      >
      > Irvan Faizal <irvan_faizal@ ...> wrote:
      > Terima kasih bu Yeti,
      > Kalau dari bekasi bisa lewat tol JORR Cikunir nanti bisa langsung
      > keluar pintu ke Serpong. Dari pintu keluar, masuk ke arah
      Puspiptek,
      > dari pintu masuk Puspiptek lurus sampai ketemu perempatan yang
      > didepannya ada pagar seng yang melingkupi. Laptiab2 ada di kawasan
      > tsb. Begitu, mudah2an jelas. Ditunggu kedatangannya.
      >
      > salam,
      > Irvan
      >
      > --- In indonesian_marine_ biotechnology@ yahoogroups. com, yeti

      > gak keberatan mohon diberitahu bagaimana caranya untuk bisa sampai
      > ke gedung LAPTIAB 2. Saya tidak familiar dengan kawasan ini. Saya
      > tinggal di Bekasi tapi berkantor di kawasan Ancol. Terima kasih
      > sebelumnya.

      Biotechnology

      > alat

      Science-