      From: ipan <irvan_faizal@...>
      To: indonesian_marine_biotechnology@yahoogroups.com
      Sent: Tuesday, December 15, 2009 8:52:14
      Subject: [indonesian_marine_biotechnology] Re: Indonesia Society for Marine Biotech

      Masukan yang berarti pak Aris. Kalau ide pembentukan "Indonesian Society for Marine Biotechnology" diwujudkan akan sangat bagus sekali. Tentu fungsinya: kumpul antar peneliti, sharing ilmu dan teknik juga alat, seminar, dll yang mungkin bisa memberikan daya tawar juga ke pemberi kebijakan di instansi masing-masing utk kemajuan perkembangan penelitian marine biotech.

      Ada yang tertarik tentang hal ini?

      salam,
      Irvan

      --- In indonesian_marine_ biotechnology@ yahoogroups. com, aris tri wahyudi <aristri2003@ ...> wrote:

      > Ya mungkin bagi kawan-kawan yang profesinya sebagai dosen, dapat memanfaatkan dana  dari DIKTI yang 45 juta itu ya, syaratnya ya presentasinya harus oral. Berkenaan dengan oral ini, saya katakan ke salah satu anggota committee yg lain untuk international programnya, waktu bertemu beberapa waktu lalu, untuk kawan2 dari Ind kalau diterima abstractnya jangan hanya untuk poster tapi oral supaya dapet dana dari pemerintah Ind (DIKTI) atau sumber lain bagi kawan2 yg non-dosen, supaya bisa ikut kegiatan ini.

> [...]

      Get your preferred Email name!
      Now you can @... and @....
    • Show all 28 messages in this topic