      From: supangat dr. Ph.D <supangatmanggis@...>
      Subject: Re: [indonesian_marine_biotechnology] KORDI
      To: indonesian_marine_biotechnology@yahoogroups.com
      Date: Thursday, December 10, 2009, 8:42 AM

      maaf, ini sudah harus lewat japri atau bisa disini atau mungkin ada , pedoman tata cara mengirim email di milis ini? dimana mesti bisa saya dapatkan?
      untuk biasiswa khusus untuk orang indonesia setahu saya tidak ada kurang tahu juga  kalau itu masuk dalam salah satu klausul perjanjian KORDI-LIPI  setahu saya juga KORDI tidak menerima mahasiswa secara langsung seperti perguruan tinggi (SNU, GSNU dll) karena merupakan research institute kaya LIPI, kalau ad amahasiswa penelitian disini dari perguruan tinggi. begitu kira kira infomasinya maaf kalau tidak lengkap, maklum masih tahap orientasi ya.

      Supangat MD,MS Ph.D

      Structural Biology Lab. Dept. Marine Biotechnology Korean Ocean Research & Development Institute, Ansan, Korea

      Tel. +82 314007767 Hp. 010 86865590