      --- Pada Sel, 8/12/09, supangat dr. Ph.D <supangatmanggis@...> menulis:

      Dari: supangat dr. Ph.D <supangatmanggis@...>
      Judul: Re: [indonesian_marine_biotechnology] KORDI
      Kepada: indonesian_marine_biotechnology@yahoogroups.com
      Tanggal: Selasa, 8 Desember, 2009, 6:08 PM

      wah nampaknya bu Yeti sangat aktif di dunia ocean ya, jaringannya sangat luas, mungkin sebagai pejabat di LIPI ibu tahu persih kerjasama yang dilakukan KORDI-LIPI dan statusnya saat ini, kalau tidak salah waktu saya ke central office mereka juga cerita kalau dari LIPI pernah datang ke sini kurang tahu workshop-pelatihan atau apa begitu?
      "Ngomong2 dalam rangka apa nih di Korea?"
      saya sedang belajar protein crystalligraphy bu, bahasa undangannya sih jadi visiting scientist cuma sebenarnya saya sih belajar apalagi backgound saya yang bukan dari laut- eh kelautan jadi yang paling pas sedang belajar, nanti kalau pulang bisa nerusin belajar ke LIPI kalau diijinkan.

      Supangat MD,MS Ph.D

      Structural Biology Lab. Dept. Marine Biotechnology Korean Ocean Research & Development Institute, Ansan, Korea

      Tel. +82 314007767 Hp. 010 86865590 e-mail: supangat@kordi. re.kr

      From: supangat dr. Ph.D <supangatmanggis@ yahoo.com>
      To: indonesian_marine_ biotechnology@ yahoogroups. com

      "...sedang mengerjakan apa disana Pak? Adakah yang bisa kita kerjakan bersama-sama dengan KORDI dalam bidang bioremediasi minyak di laut? Saya ada beberapa yang udah kenal seperti Dr. Shim di sana".
      maaf saya kurang paham untuk bioremediasi minyak dilaut, yang saya tahu waktu 2 -tahun lalu terjadi oil spil di teyan-korea KORDI salah satu yang menangani, saya waktu itu masih di EBRC jinju sempat ikut bersih bersih juga tapi tidak pakai kuman cuma pakai tangan, untuk DR Shim di departemennya apa ya ? yang didepartemen marine biotech yang pernah cerita kalau pernah ke jakarta/LIPI ada DR Kim yang punya paten pfu-Forte untuk PCR- tapi melihat ada sampel indonesia di sini mungkin memang banyak yang sudah kerjasama.
      untuk saya kebetulan ada di lab structure protein jadi sedang belajar mencari structure 3D pakai X-ray crystallography

      Supangat MD,MS Ph.D

      Structural Biology Lab. Dept. Marine Biotechnology Korean Ocean Research & Development Institute, Ansan, Korea

      Tel. +82 314007767 Hp. 010 86865590

      .

      Win 1 of 4 Sony home entertainment packs thanks to Yahoo!7. Enter now.

      Berselancar lebih cepat.
      Internet Explorer 8 yang dioptimalkan untuk Yahoo! otomatis membuka 2 halaman favorit Anda setiap kali Anda membuka browser.Dapatkan IE8 di sini! (Gratis)
    • Show all 28 messages in this topic