      From: supangat dr. Ph.D <supangatmanggis@...>
      Subject: Re: [indonesian_marine_biotechnology] KORDI
      To: indonesian_marine_biotechnology@yahoogroups.com

      "...sedang mengerjakan apa disana Pak? Adakah yang bisa kita kerjakan bersama-sama dengan KORDI dalam bidang bioremediasi minyak di laut? Saya ada beberapa yang udah kenal seperti Dr. Shim di sana".
      maaf saya kurang paham untuk bioremediasi minyak dilaut, yang saya tahu waktu 2 -tahun lalu terjadi oil spil di teyan-korea KORDI salah satu yang menangani, saya waktu itu masih di EBRC jinju sempat ikut bersih bersih juga tapi tidak pakai kuman cuma pakai tangan, untuk DR Shim di departemennya apa ya ? yang didepartemen marine biotech yang pernah cerita kalau pernah ke jakarta/LIPI ada DR Kim yang punya paten pfu-Forte untuk PCR- tapi melihat ada sampel indonesia di sini mungkin memang banyak yang sudah kerjasama.
      untuk saya kebetulan ada di lab structure protein jadi sedang belajar mencari structure 3D pakai X-ray crystallography

      Supangat MD,MS Ph.D

      Structural Biology Lab. Dept. Marine Biotechnology Korean Ocean Research & Development Institute, Ansan, Korea

      Tel. +82 314007767 Hp. 010 86865590

      .

      Win 1 of 4 Sony home entertainment packs thanks to Yahoo!7. Enter now.
    • Show all 28 messages in this topic