      From: Dewi Zilda <seswitazilda@...>
      Subject: Re: [indonesian_marine_biotechnology] perkenalan
      To: indonesian_marine_biotechnology@yahoogroups.com

      mbak yeti dari undip ya.. kalau ngak salah sekarang lagi di UGM?

      Dari: yeti darmayati <yetidarmayati@ yahoo.com>
      Judul: Re: [indonesian_ marine_biotechno logy] perkenalan
      Kepada: indonesian_marine_ biotechnology@ yahoogroups. com
      Tanggal: Selasa, 8 Desember, 2009, 3:40 PM

      Waw.....asyik juga ya. Belajar yang banyak mbak.....biar oleh2nya bagi-bagi ke kita. Di Indonesia yang udah ngerjan bakteri laut dalam itu Dr. Ocky Karna Radjasa dari UNDIP, tapi sekarang beliau sedang asyik dengan bioprospecting dari bakter-bakteri karang. Dengan siapa mbak kerja di sana dan dalam rangka apa? Aku pernah ke situ dan kontak sama peneliti yang sedang mengerjakan bioremediasi minyak. Sayangnya... .aku lupa namanya. Ada yang tahu ?  Oke deh, selamat bekerja

      Salam,
      Yeti

      Dari: yeti darmayati <yetidarmayati@ yahoo.com>
      Judul: Re: [indonesian_ marine_biotechno logy] perkenalan
      Kepada: indonesian_marine_ biotechnology@ yahoogroups. com
      Tanggal: Selasa, 8 Desember, 2009, 11:21 AM

      Asyik juga ya....eh ya, tentang sedimen dari Indonesia... studi apa yang dia dilakukan? Apa ada yang melakukan deep sea bacteria?

      Salam,
      Yeti

      From: supangat dr. Ph.D <supangatmanggis@ yahoo.com>
      Subject: [indonesian_ marine_biotechno logy] perkenalan
      To: indonesian_marine_ biotechnology@ yahoogroups. . com
      Date: Monday, 7 December, 2009, 1:20 PM

      Kepada member milis Indonesia-marine- biotech

      mohon mau mengenalkan diri sebagai member baru:
      Nama: Supangat
      dari FK universitas jember sekarang kebetulan sedang berada di KORDI
      terima kasih

      Supangat MD,MS Ph.D

      Structural Biology Lab. Dept. Marine Biotechnology Korean Ocean Research & Development Institute, Ansan, Korea

      Tel.    +82 314007767  +82 314007767     +82 314007767  +82 314007767 Hp.  010 86865590  010 86865590

      New Email names for you!
      Hurry before someone else does!

      See what's on at the movies in your area. Find out now.

      Yahoo! Mail Kini Lebih Cepat dan Lebih Bersih. Rasakan bedanya sekarang!

      Win 1 of 4 Sony home entertainment packs thanks to Yahoo!7. Enter now.

      Lebih bergaul dan terhubung dengan lebih baik.
      Tambah lebih banyak teman ke Yahoo! Messenger sekarang!

      See what's on at the movies in your area. Find out now.
    • Show all 28 messages in this topic