FENOMENA BISNIS INTERNET MARKETING MENCIPTAKAN JUTAWAN BARU

  • isoenardi
    Message 1 of 1 , Mar 15, 2009
      Jakarta, Maret 2009

      Suatu kesempatan atau boleh dikatakan sebagai suatu FENOMENA, telah saya temukan baru-baru ini, suatu bisnis atau usaha yang menjadi trend setter sekarang ini dalam dunia bisnis online (dunia maya atau internet).

      Suatu bisnis yang menjadikan beberapa pelakunya menjadi kaya atau paling tidak mengalami perubahan taraf penghasilan dalam hidup mereka….
      Pelaku-pelaku bisnis ini terdiri dari berbagai latar belakang pendidikan, usia, negara, dan gender. Perputaran uang yang terdapat dalam bisnis ini tidaklah kalah dengan bisnis offline atau bisnis nyata sehari-hari yang sering kita temui dalam sejarah kehidupan manusia.

      Jika dilihat dari sisi kemanusiaan, bisnis ini telah menolong sangat banyak orang dalam kehidupannya. Mereka-mereka yang berpendidikan biasa-biasa saja, hanya punya modal pas-pasan…atau mereka yang baru saja di PHK dari pekerjaannya tapi mampu bangkit kembali melalui bisnis ini.

      Demikian FENOMENAL nya bisnis ini dapat dilihat dari beberapa sudut pandang, yaitu:
      1. Tidak memerlukan pendidikan khusus, semua orang dapat melakukannya.
      2. Tidak perlu mempunyai modal besar hanya beberapa ribu rupiah sudah cukup.
      3. Tidak perlu inventaris kantor yang mahal, cukup dengan satu computer yang terhubung dengan internet, atau bahkan dapat dilakukan melalui warnet.
      4. Tidak terikat oleh waktu, dapat dilakukan kapan saja, semua pelaku dapat mengatur sendiri kapan akan melakukan bisnis ini.
      5. Tidak perlu adanya karyawan, anda dapat menjalankan sendiri bisnis ini.
      6. Bisnis ini dapat berjalan secara otomatis, dari mulai melakukan pemasaran, pengiriman produk sampai dengan pelayanan kepada pelanggan dapat berjalan secara otomatis.
      7. Profit yang dihasilkan dapat mencapai 100%, karena modal yang diperlukan relative rendah maka bisnis ini dapat menguntungkan untuk pelakunya.
      8. Tidak memerlukan perizinan dan persyaratan khusus, karena semuanya dibutuhkan kerja keras dari anda sebagai pelaku bisnis untuk konsentrasi pada pemasaran produk anda.

      Semuanya yang dituliskan diatas hanya point-point secara garis besar saja untuk memberikan gambaran secara umum kepada kita semua betapa FENOMENAL nya bisnis ini.
      Saya yakin kita semua pada dasarnya adalah manusia yang suka berjuang demi tercapainya cita-cita yang kita inginkan, bukan hidup sebagai pemimpi belaka. Kita semua ingin mendapatkan kehidupan yang lebih baik. Ini terbukti karena anda mau meluangkan waktu anda untuk membaca tulisan saya ini. Ini adalah pertanda nyata bahwa anda sungguh berusaha untuk mengubah kondisi keuangan anda menjadi lebih baik lagi.

      OK, saya tidak perlu berpanjang-panjang cerita ini dan itu, anda semua pasti tidak sabar lagi untuk mengetahuinya, bisnis ini adalah Menjual Informasi Melalui Internet. Ya benar, dengan menjual informasi melalui internet banyak sekali bemunculan jutawan-jutawan baru. Profesi ini tidak hanya berkembang dengan pesat di luar negeri tetapi juga di Indonesia. Banyak sekali saya melihat tumbuhnya pebisnis dalam industri internet marketing yang berasal dari Indonesia. Dalam keadaan ekonomi yang sedang mengalami resesi seperti sekarang, bisnis ini layak dijadikan bahan pertimbangan untuk kita semua.

      Demikian ulasan singkat saya tentang bisnis internet marketing, saya akan mencoba mengulas lebih dalam lagi tentang industri ini pada tulisan-tulisan saya yang akan datang.

      Namun sebelum anda memutuskan untuk menutup artikel ini dan kembali melakukan rutinitas anda sehari-hari, coba Anda renungkan sebentar… apakah anda sudah mencapai kebebasan FINANSIAL yang anda inginkan ???

      Salam Sukses
      www.jutawan2-internet.blogspot.com