Bantuan komentar terhadap buku Reef rehabilitasi, Akasdair Edwards

  • Neviaty Zamani
    Message 1 of 29 , Jun 4, 2013
      Dear all,
      Maaf numpang lewat di mailing list INCRES.  Saya mohon bantuannya.  Rekan kami Prof. Alasdair Edwards penulis buku The Reef Restoration Concepts & Guidelines: making sensible management choices in the face of uncertainty (Edwards, & Gomez 2007) and the Reef Rehabilitation Manual (Edwards 2010) in Indonesia, mohon masukan dan komentar terhadap buku ini, baik dari kalangan pengajar, peneliti, praktisi, NGO, pemerintah dll terhadap manfaat penggunaan buku ini dalam rehabilitasi terumbu karang di Indonesia.  Sebagian dari buku initelah diterjemahkan kedalam bahasa Indonesia oleh terangi (mba Estradivari dkk).  belaiu juga sangat mengharapkan masukan dari mba Estradivari dan teman-teman terangi yang telah membantu menterjemahkan buku ini kedalam bahasa, sehingga mempermudah penggunaannya oleh para praktisi rehabilitasi terumbu karang.

      Sebagain isi buku ini dapat di download on line. Komentar dapat dalam bahasa Indonesia dapat dikirim ke e-mail saya np_zamani@....  Kalau komentar dalam bahasa inggris dapat langsung dikirim ke prof Alasdair edwards, email Alasdair Edwards <alasdair.edwards@...>, Hal: comment of reef rehabilitation book.

      Atas bantuannya memberi masukan terhadap buku ini, kami ucapkan terima kasih.

      Salam lestari

      Neviaty P Zamani, Dr
      Department of Marine Science and Technology
      Bogor Agricultural University, INDONESIA

      address:
      Marine Centre, 4th floor
      Department of Marine Science and Technology
      Bogor Agricultural University
      Jalan Lingkar Akademi, Kampus IPB Dramaga
      Bogor 16680, West Java, INDONESIA

      phone: + 62 251 8629131, 8622938
      fax: + 62 251 8626380,8 623644