Re: [incres] Anggota Baru

  • Ofri Johan
    Message 1 of 6 , Mar 2, 2009
      Yth. M' Eva,
      Apakah prosiding Munas Karang II sudah selesai dicetak, bagaimana memperoleh hard copy or soft copy nya kalau bisa?
      Terima kasih

      Ofri

      Message 2 of 6 , Mar 3, 2009
        Sudah selesai penyusunan, tapi belum selesai cetak. Saya belum koordinasi dengan penanggung jawab kegiatan simposium mengenai hard copy bagi pemakalah. Kalau sudah siap/selesai cetak saya akan menginformasikan kepada seluruh pemakalah. terima kasih

        Salam,