mohon informasi tentang WOC 2009

  • beginer subhan
    Message 1 of 8 , Feb 2, 2009
      Dear All,

      Mohon informasi tentang WOC 2009.
      Bagaimana perkembangan sampai sekarang?
      Beberapa waktu lalu saya dan beberapa orang rekan mengirimkan abstrak ke panitia.
       sudah ada konfirmasi bahwa abstrak telah diterima dan akan diseleksi.Namun sampai sekarang blm ada informasi tentang hasil seleksi abstrak yang saya terima dari panitia.
      Mohon kiranya jika ada rekan-rekan yang terlibat dalam kepanitiaan dapat di berikan informasi tentang hal tersebut.

      Atas perhatian sekan-sekan semua Saya ucapkan terima kasih

      salam hangat,
      Beginer Subhan

      Department of Marine Science and Technology
      Faculty of Fisheries and Marine Science
      Bogor Agricultural University

      Kampus IPB Darmaga
      Bogor Barat 16680
      Jawa Barat, INDONESIA
      Mobile : +62 812 834 7579
      Tel/Fax. 0251 8623 644

    • Ofri Johan
      Message 2 of 8 , Feb 2, 2009
        Hi Beginer,
        Sepertinya dalam waktu dekat (hari ini?) semua yang telah mengirimkan abstrak terutama pada sesi coral reef management akan menerima surat konfirmasinya. Pada pagi hari ini saya memperoleh beberapa email sebagai Cc tentang pemberitahuan tersebut.

        Sebagai info, semua abstrak yang masuk ke panitia diterima, hanya saja karena keterbatasan waktu mungkin lebih banyak ditempatkan pada sesi Poster. Hasil kesepakatan panitia terakhir, bagi pemakalah nasional (Indonesia) akan dibebaskan biaya registrasinya. Registrasi dan Summit full papernya diperpanjang hingga 3 Maret 2009.

        Demikian,
        Ofri Johan.

        Message 3 of 8 , Feb 3, 2009
          Halo pak Subhan,

          Pak Ofri sudah menginformasikan tentang keterlambatan panitia untuk mengumumkan status makalah teman-teman. Kami mohon maaf atas kelambatan tsb ya...
          Tapi ngomong-ngomong kok nggak ada temen-temen INCRES yang mengirim untuk sesi Marine Biotechnology ya???

          Ok, thanks dan maafh sekali lagi,
          Ekowati

        • ds_biola1@yahoo.com
          Message 4 of 8 , Feb 3, 2009
            Bu Eko
            Sy mau ikut tp telat msh bisa ga ya

            Powered by Telkomsel BlackBerry®

            Message 5 of 8 , Feb 3, 2009
              Boleh, tapi cepetan ya kirim abstraknya....Tapi kayanya nggak bisa presentasi oral ya? Poster aja nggak apa-apa kan? Soalnya saat ini pengumuman dan pengiriman ke pemakalah sudah dilaksanakan. jadi seleksi sudah ditutup; penambahan masih bisa tapi untuk poster, gitu ya??

              Thanks,
              Ekowati

              Message 6 of 8 , Feb 3, 2009
                Bu Eko
                Makasi ya poster gpp.BTW kirim kemana nih?
                Trims Mujizat

                Powered by Telkomsel BlackBerry®

                From: Ekowati Chasanah
                Date: Tue, 3 Feb 2009 18:14:57 -0800 (PST)
                To: <incres@yahoogroups.com>

                Message 7 of 8 , Feb 3, 2009
                  Kirim ke saya bu, ditunggu ya...(ekowati_ch@...)
                  Ayo dong, temen-temennya juga diajak meramaikan...
                  Bu Lina juga katanya mau kirim poster...

                  Salam,
                  Ekowati

                  From: Ekowati Chasanah
                  Date: Tue, 3 Feb 2009 18:14:57 -0800 (PST)