ASAP: Ada yang berminat Skripsi di Pertamina?

  • afifah rahmawati
    Message 1 of 4 , Dec 2, 2010
      Dear teman-teman semua.
      Kebetulan ada teman di Pertamina yang sedang mengembangkan sistem Database berbasis Web untuk pengaturan manajemen aset milik pertamina.
      Bagi teman-teman atau mungkin ada yang kenal temen2 mahasiswa ilkomp/IT yang sedang atau akan skripsi Minta Tolong di sampaikan ya. soalnya kebetulan butuh banget ini.
      bagi yang berminat segera email ke saya, nanti saya kirimkan overview sistemnya.

      ASAP ya... :) kalo bisa ada kabar dalam seminggu ini.

      Tengkyu.

      Salam,
      Afi

    • S M Narta
      Message 2 of 4 , Dec 3, 2010
        Saya butuh....
        Saya butuh menjadi karyawan tetap di Pertamina...
        Bisa?

      • andre.arrifa@gmail.com
        Message 3 of 4 , Dec 3, 2010
          Emng boleh obes sim:D