Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.
 

Rekening Baskom

Expand Messages
  • Prastowo Hadi
    Saiya lupa dan males nyari. Nomor rekening Baskom brapa ya?
    Message 1 of 15 , Jul 11, 2010
      Saiya lupa dan males nyari. Nomor rekening Baskom brapa ya?
    • afifah rahmawati
      Rekening BASKOM = Bank Mandiri a.n Afiahayati : 137 00 04776312
      Message 2 of 15 , Jul 11, 2010
        Rekening BASKOM =

        Bank Mandiri a.n Afiahayati : 137 00 04776312

         
      • Prastowo Hadi
        Kabar yang bikin rekening baru tuh? Gak jadi? ________________________________ From: afifah rahmawati To:
        Message 3 of 15 , Jul 11, 2010
          Kabar yang bikin rekening baru tuh? Gak jadi?


          From: afifah rahmawati <true_afi@...>
          To: ilmukomputerugm2004@yahoogroups.com
          Sent: Mon, July 12, 2010 8:39:12 AM
          Subject: Re: [ilmukomputerugm2004] Rekening Baskom

           

          Rekening BASKOM =

          Bank Mandiri a.n Afiahayati : 137 00 04776312


        • husna una
          Belum buat rekening baru, sisa dananya 276.000, untuk buat rekening baru minimal 500rb, jadi belum buka rekening :d Sementara pake rekening saya dulu, atau gmn
          Message 4 of 15 , Jul 12, 2010
            Belum buat rekening baru, sisa dananya 276.000, untuk buat rekening baru minimal 500rb, jadi belum buka rekening :d
            Sementara pake rekening saya dulu, atau gmn enaknya?



            From: Prastowo Hadi <pfatal1ty@...>
            To: ilmukomputerugm2004@yahoogroups.com
            Sent: Mon, July 12, 2010 8:50:50 AM
            Subject: Re: [ilmukomputerugm2004] Rekening Baskom

             

            Kabar yang bikin rekening baru tuh? Gak jadi?


            From: afifah rahmawati <true_afi@yahoo. com>
            To: ilmukomputerugm2004 @yahoogroups. com
            Sent: Mon, July 12, 2010 8:39:12 AM
            Subject: Re: [ilmukomputerugm200 4] Rekening Baskom

             

            Rekening BASKOM =

            Bank Mandiri a.n Afiahayati : 137 00 04776312



          • Sari Anggraini
            mending pake rekeningmu dulu aja. soalnya kalo buka rekening baru lagi, kan nanti ada potongan baru aja. kalo nebeng kamu, potongannya dibebankan sama
            Message 5 of 15 , Jul 12, 2010
              mending pake rekeningmu dulu aja. soalnya kalo buka rekening baru lagi, kan nanti ada potongan baru aja.
              kalo nebeng kamu, potongannya dibebankan sama kamu..huahahaha...

              eh.. btw aku.. aku.. aku lupa terakhir transfer ke kamu kapan..hehehe..



              From: husna una <hsn_una@...>
              To: ilmukomputerugm2004@yahoogroups.com
              Sent: Tue, July 13, 2010 8:45:37 AM
              Subject: Re: [ilmukomputerugm2004] Rekening Baskom

               

              Belum buat rekening baru, sisa dananya 276.000, untuk buat rekening baru minimal 500rb, jadi belum buka rekening :d
              Sementara pake rekening saya dulu, atau gmn enaknya?



              From: Prastowo Hadi <pfatal1ty@yahoo. com>
              To: ilmukomputerugm2004 @yahoogroups. com
              Sent: Mon, July 12, 2010 8:50:50 AM
              Subject: Re: [ilmukomputerugm200 4] Rekening Baskom

               

              Kabar yang bikin rekening baru tuh? Gak jadi?


              From: afifah rahmawati <true_afi@yahoo. com>
              To: ilmukomputerugm2004 @yahoogroups. com
              Sent: Mon, July 12, 2010 8:39:12 AM
              Subject: Re: [ilmukomputerugm200 4] Rekening Baskom

               

              Rekening BASKOM =

              Bank Mandiri a.n Afiahayati : 137 00 04776312




            • safrina rosmalinda
              wah...wah...untung ada yg ngingetin, masih jalan ya berarti baskomnya? hwaa... udh brapa bulan ni nunggak :p ... From: Sari Anggraini
              Message 6 of 15 , Jul 12, 2010
                wah...wah...untung ada yg ngingetin, masih jalan ya berarti baskomnya? hwaa...
                udh brapa bulan ni nunggak :p

                --- On Mon, 7/12/10, Sari Anggraini <lemmot1me@...> wrote:

                From: Sari Anggraini <lemmot1me@...>
                Subject: Re: [ilmukomputerugm2004] Rekening Baskom
                To: ilmukomputerugm2004@yahoogroups.com
                Date: Monday, July 12, 2010, 7:08 PM

                 

                mending pake rekeningmu dulu aja. soalnya kalo buka rekening baru lagi, kan nanti ada potongan baru aja.
                kalo nebeng kamu, potongannya dibebankan sama kamu..huahahaha. ..

                eh.. btw aku.. aku.. aku lupa terakhir transfer ke kamu kapan..hehehe. .



                From: husna una <hsn_una@yahoo. com>
                To: ilmukomputerugm2004 @yahoogroups. com
                Sent: Tue, July 13, 2010 8:45:37 AM
                Subject: Re: [ilmukomputerugm200 4] Rekening Baskom

                 

                Belum buat rekening baru, sisa dananya 276.000, untuk buat rekening baru minimal 500rb, jadi belum buka rekening :d
                Sementara pake rekening saya dulu, atau gmn enaknya?



                From: Prastowo Hadi <pfatal1ty@yahoo. com>
                To: ilmukomputerugm2004 @yahoogroups. com
                Sent: Mon, July 12, 2010 8:50:50 AM
                Subject: Re: [ilmukomputerugm200 4] Rekening Baskom

                 

                Kabar yang bikin rekening baru tuh? Gak jadi?


                From: afifah rahmawati <true_afi@yahoo. com>
                To: ilmukomputerugm2004 @yahoogroups. com
                Sent: Mon, July 12, 2010 8:39:12 AM
                Subject: Re: [ilmukomputerugm200 4] Rekening Baskom

                 

                Rekening BASKOM =

                Bank Mandiri a.n Afiahayati : 137 00 04776312





              • husna una
                Wah linda masih jalan dong :d Yaps..ayo ditagih2...bentar saya upload nanti status pembayaran terkakhir, cuma di HD, nanti malem aq upload :d
                Message 7 of 15 , Jul 13, 2010
                  Wah linda masih jalan dong :d
                  Yaps..ayo ditagih2...bentar saya upload nanti status pembayaran terkakhir, cuma di HD, nanti malem aq upload :d



                  From: safrina rosmalinda <rosma2203@...>
                  To: ilmukomputerugm2004@yahoogroups.com
                  Sent: Tue, July 13, 2010 9:22:05 AM
                  Subject: Re: [ilmukomputerugm2004] Rekening Baskom

                   

                  wah...wah... untung ada yg ngingetin, masih jalan ya berarti baskomnya? hwaa...
                  udh brapa bulan ni nunggak :p

                  --- On Mon, 7/12/10, Sari Anggraini <lemmot1me@yahoo. com> wrote:

                  From: Sari Anggraini <lemmot1me@yahoo. com>
                  Subject: Re: [ilmukomputerugm200 4] Rekening Baskom
                  To: ilmukomputerugm2004 @yahoogroups. com
                  Date: Monday, July 12, 2010, 7:08 PM

                   

                  mending pake rekeningmu dulu aja. soalnya kalo buka rekening baru lagi, kan nanti ada potongan baru aja.
                  kalo nebeng kamu, potongannya dibebankan sama kamu..huahahaha. ..

                  eh.. btw aku.. aku.. aku lupa terakhir transfer ke kamu kapan..hehehe. .



                  From: husna una <hsn_una@yahoo. com>
                  To: ilmukomputerugm2004 @yahoogroups. com
                  Sent: Tue, July 13, 2010 8:45:37 AM
                  Subject: Re: [ilmukomputerugm200 4] Rekening Baskom

                   

                  Belum buat rekening baru, sisa dananya 276.000, untuk buat rekening baru minimal 500rb, jadi belum buka rekening :d
                  Sementara pake rekening saya dulu, atau gmn enaknya?



                  From: Prastowo Hadi <pfatal1ty@yahoo. com>
                  To: ilmukomputerugm2004 @yahoogroups. com
                  Sent: Mon, July 12, 2010 8:50:50 AM
                  Subject: Re: [ilmukomputerugm200 4] Rekening Baskom

                   

                  Kabar yang bikin rekening baru tuh? Gak jadi?


                  From: afifah rahmawati <true_afi@yahoo. com>
                  To: ilmukomputerugm2004 @yahoogroups. com
                  Sent: Mon, July 12, 2010 8:39:12 AM
                  Subject: Re: [ilmukomputerugm200 4] Rekening Baskom

                   

                  Rekening BASKOM =

                  Bank Mandiri a.n Afiahayati : 137 00 04776312






                • husna una
                  Teman2, ini status pembayaran BASKOM Term II, aq attach Pembayaran SPP tanggal 2-6 Agustus, dan klo maw ngasi 2 beasiswa seperti kemaren masih kurang 468.000
                  Message 8 of 15 , Jul 13, 2010
                  Teman2, ini status pembayaran BASKOM Term II, aq attach
                  Pembayaran SPP tanggal 2-6 Agustus, dan klo maw ngasi 2 beasiswa seperti kemaren masih kurang 468.000
                  Ayo temen2 :d

                  regards,
                  afia
                  http://af1a.web.ugm.ac.id



                  From: husna una <hsn_una@...>
                  To: ilmukomputerugm2004@yahoogroups.com
                  Sent: Tue, July 13, 2010 3:37:51 PM
                  Subject: Re: [ilmukomputerugm2004] Rekening Baskom

                   

                  Wah linda masih jalan dong :d
                  Yaps..ayo ditagih2...bentar saya upload nanti status pembayaran terkakhir, cuma di HD, nanti malem aq upload :d



                  From: safrina rosmalinda <rosma2203@yahoo. com>
                  To: ilmukomputerugm2004 @yahoogroups. com
                  Sent: Tue, July 13, 2010 9:22:05 AM
                  Subject: Re: [ilmukomputerugm200 4] Rekening Baskom

                   

                  wah...wah... untung ada yg ngingetin, masih jalan ya berarti baskomnya? hwaa...
                  udh brapa bulan ni nunggak :p

                  --- On Mon, 7/12/10, Sari Anggraini <lemmot1me@yahoo. com> wrote:

                  From: Sari Anggraini <lemmot1me@yahoo. com>
                  Subject: Re: [ilmukomputerugm200 4] Rekening Baskom
                  To: ilmukomputerugm2004 @yahoogroups. com
                  Date: Monday, July 12, 2010, 7:08 PM

                   

                  mending pake rekeningmu dulu aja. soalnya kalo buka rekening baru lagi, kan nanti ada potongan baru aja.
                  kalo nebeng kamu, potongannya dibebankan sama kamu..huahahaha. ..

                  eh.. btw aku.. aku.. aku lupa terakhir transfer ke kamu kapan..hehehe. .



                  From: husna una <hsn_una@yahoo. com>
                  To: ilmukomputerugm2004 @yahoogroups. com
                  Sent: Tue, July 13, 2010 8:45:37 AM
                  Subject: Re: [ilmukomputerugm200 4] Rekening Baskom

                   

                  Belum buat rekening baru, sisa dananya 276.000, untuk buat rekening baru minimal 500rb, jadi belum buka rekening :d
                  Sementara pake rekening saya dulu, atau gmn enaknya?



                  From: Prastowo Hadi <pfatal1ty@yahoo. com>
                  To: ilmukomputerugm2004 @yahoogroups. com
                  Sent: Mon, July 12, 2010 8:50:50 AM
                  Subject: Re: [ilmukomputerugm200 4] Rekening Baskom

                   

                  Kabar yang bikin rekening baru tuh? Gak jadi?


                  From: afifah rahmawati <true_afi@yahoo. com>
                  To: ilmukomputerugm2004 @yahoogroups. com
                  Sent: Mon, July 12, 2010 8:39:12 AM
                  Subject: Re: [ilmukomputerugm200 4] Rekening Baskom

                   

                  Rekening BASKOM =

                  Bank Mandiri a.n Afiahayati : 137 00 04776312







                • husna una
                  Publikasi baskom untuk donatur :d afia ________________________________ From: husna una To: ilmukomputerugm2004@yahoogroups.com Sent: Tue,
                  Message 9 of 15 , Jul 13, 2010

                  Publikasi baskom untuk donatur :d

                  afia


                  From: husna una <hsn_una@...>
                  To: ilmukomputerugm2004@yahoogroups.com
                  Sent: Tue, July 13, 2010 7:44:29 PM
                  Subject: Status Pembayaran BASKOM sampai saat ini -> Re: [ilmukomputerugm2004] Rekening Baskom [1 Attachment]

                   

                  Teman2, ini status pembayaran BASKOM Term II, aq attach
                  Pembayaran SPP tanggal 2-6 Agustus, dan klo maw ngasi 2 beasiswa seperti kemaren masih kurang 468.000
                  Ayo temen2 :d

                  regards,
                  afia
                  http://af1a. web.ugm.ac. id



                  From: husna una <hsn_una@yahoo. com>
                  To: ilmukomputerugm2004 @yahoogroups. com
                  Sent: Tue, July 13, 2010 3:37:51 PM
                  Subject: Re: [ilmukomputerugm200 4] Rekening Baskom

                   

                  Wah linda masih jalan dong :d
                  Yaps..ayo ditagih2...bentar saya upload nanti status pembayaran terkakhir, cuma di HD, nanti malem aq upload :d



                  From: safrina rosmalinda <rosma2203@yahoo. com>
                  To: ilmukomputerugm2004 @yahoogroups. com
                  Sent: Tue, July 13, 2010 9:22:05 AM
                  Subject: Re: [ilmukomputerugm200 4] Rekening Baskom

                   

                  wah...wah... untung ada yg ngingetin, masih jalan ya berarti baskomnya? hwaa...
                  udh brapa bulan ni nunggak :p

                  --- On Mon, 7/12/10, Sari Anggraini <lemmot1me@yahoo. com> wrote:

                  From: Sari Anggraini <lemmot1me@yahoo. com>
                  Subject: Re: [ilmukomputerugm200 4] Rekening Baskom
                  To: ilmukomputerugm2004 @yahoogroups. com
                  Date: Monday, July 12, 2010, 7:08 PM

                   

                  mending pake rekeningmu dulu aja. soalnya kalo buka rekening baru lagi, kan nanti ada potongan baru aja.
                  kalo nebeng kamu, potongannya dibebankan sama kamu..huahahaha. ..

                  eh.. btw aku.. aku.. aku lupa terakhir transfer ke kamu kapan..hehehe. .



                  From: husna una <hsn_una@yahoo. com>
                  To: ilmukomputerugm2004 @yahoogroups. com
                  Sent: Tue, July 13, 2010 8:45:37 AM
                  Subject: Re: [ilmukomputerugm200 4] Rekening Baskom

                   

                  Belum buat rekening baru, sisa dananya 276.000, untuk buat rekening baru minimal 500rb, jadi belum buka rekening :d
                  Sementara pake rekening saya dulu, atau gmn enaknya?



                  From: Prastowo Hadi <pfatal1ty@yahoo. com>
                  To: ilmukomputerugm2004 @yahoogroups. com
                  Sent: Mon, July 12, 2010 8:50:50 AM
                  Subject: Re: [ilmukomputerugm200 4] Rekening Baskom

                   

                  Kabar yang bikin rekening baru tuh? Gak jadi?


                  From: afifah rahmawati <true_afi@yahoo. com>
                  To: ilmukomputerugm2004 @yahoogroups. com
                  Sent: Mon, July 12, 2010 8:39:12 AM
                  Subject: Re: [ilmukomputerugm200 4] Rekening Baskom

                   

                  Rekening BASKOM =

                  Bank Mandiri a.n Afiahayati : 137 00 04776312








                • anggi pristawan
                  iurannya brp fi, ak lupa,,
                  Message 10 of 15 , Jul 13, 2010
                    iurannya brp fi, ak lupa,,

                  • husna una
                    20rb/bulan ________________________________ From: anggi pristawan To: ilmukomputerugm2004@yahoogroups.com Sent: Tue, July 13, 2010
                    Message 11 of 15 , Jul 13, 2010
                      20rb/bulan



                      From: anggi pristawan <apriez_gitu@...>
                      To: ilmukomputerugm2004@yahoogroups.com
                      Sent: Tue, July 13, 2010 11:44:54 PM
                      Subject: Re: Publikasi BASKOM untuk donatur -> Re: [ilmukomputerugm2004] Rekening Baskom

                       

                      iurannya brp fi, ak lupa,,


                    • husna una
                      Ini file status pembayaran terupdate, kemaren ada yang ketinggalan belum kecatet Pembayaran SPP tanggal 2-6 Agustus, dan klo maw ngasi 2 beasiswa seperti
                      Message 12 of 15 , Jul 13, 2010
                      Ini file status pembayaran terupdate, kemaren ada yang ketinggalan belum kecatet
                      Pembayaran SPP tanggal 2-6 Agustus, dan klo maw ngasi 2 beasiswa seperti kemaren masih kurang 428.000
                      Ayo temen2 :d

                      afia
                      http://af1a.web.ugm.ac.id


                      From: husna una <hsn_una@...>
                      To: ilmukomputerugm2004@yahoogroups.com
                      Sent: Tue, July 13, 2010 7:44:29 PM
                      Subject: Status Pembayaran BASKOM sampai saat ini -> Re: [ilmukomputerugm2004] Rekening Baskom [1 Attachment]

                       

                      Teman2, ini status pembayaran BASKOM Term II, aq attach
                      Pembayaran SPP tanggal 2-6 Agustus, dan klo maw ngasi 2 beasiswa seperti kemaren masih kurang 468.000
                      Ayo temen2 :d

                      regards,
                      afia
                      http://af1a. web.ugm.ac. id



                      From: husna una <hsn_una@yahoo. com>
                      To: ilmukomputerugm2004 @yahoogroups. com
                      Sent: Tue, July 13, 2010 3:37:51 PM
                      Subject: Re: [ilmukomputerugm200 4] Rekening Baskom

                       

                      Wah linda masih jalan dong :d
                      Yaps..ayo ditagih2...bentar saya upload nanti status pembayaran terkakhir, cuma di HD, nanti malem aq upload :d



                      From: safrina rosmalinda <rosma2203@yahoo. com>
                      To: ilmukomputerugm2004 @yahoogroups. com
                      Sent: Tue, July 13, 2010 9:22:05 AM
                      Subject: Re: [ilmukomputerugm200 4] Rekening Baskom

                       

                      wah...wah... untung ada yg ngingetin, masih jalan ya berarti baskomnya? hwaa...
                      udh brapa bulan ni nunggak :p

                      --- On Mon, 7/12/10, Sari Anggraini <lemmot1me@yahoo. com> wrote:

                      From: Sari Anggraini <lemmot1me@yahoo. com>
                      Subject: Re: [ilmukomputerugm200 4] Rekening Baskom
                      To: ilmukomputerugm2004 @yahoogroups. com
                      Date: Monday, July 12, 2010, 7:08 PM

                       

                      mending pake rekeningmu dulu aja. soalnya kalo buka rekening baru lagi, kan nanti ada potongan baru aja.
                      kalo nebeng kamu, potongannya dibebankan sama kamu..huahahaha. ..

                      eh.. btw aku.. aku.. aku lupa terakhir transfer ke kamu kapan..hehehe. .



                      From: husna una <hsn_una@yahoo. com>
                      To: ilmukomputerugm2004 @yahoogroups. com
                      Sent: Tue, July 13, 2010 8:45:37 AM
                      Subject: Re: [ilmukomputerugm200 4] Rekening Baskom

                       

                      Belum buat rekening baru, sisa dananya 276.000, untuk buat rekening baru minimal 500rb, jadi belum buka rekening :d
                      Sementara pake rekening saya dulu, atau gmn enaknya?



                      From: Prastowo Hadi <pfatal1ty@yahoo. com>
                      To: ilmukomputerugm2004 @yahoogroups. com
                      Sent: Mon, July 12, 2010 8:50:50 AM
                      Subject: Re: [ilmukomputerugm200 4] Rekening Baskom

                       

                      Kabar yang bikin rekening baru tuh? Gak jadi?


                      From: afifah rahmawati <true_afi@yahoo. com>
                      To: ilmukomputerugm2004 @yahoogroups. com
                      Sent: Mon, July 12, 2010 8:39:12 AM
                      Subject: Re: [ilmukomputerugm200 4] Rekening Baskom

                       

                      Rekening BASKOM =

                      Bank Mandiri a.n Afiahayati : 137 00 04776312








                    • husna una
                      Attach Status pembayaran terakhir yang lengkap dengan rekap per bulan.nya..(makasih buat Afieeee...dah ngrekap :d) regards, afia http://af1a.web.ugm.ac.id
                      Message 13 of 15 , Jul 14, 2010
                      Attach Status pembayaran terakhir yang lengkap dengan rekap per bulan.nya..(makasih buat Afieeee...dah ngrekap :d)

                      regards,
                      afia
                      http://af1a.web.ugm.ac.id



                      From: husna una <hsn_una@...>
                      To: ilmukomputerugm2004@yahoogroups.com
                      Sent: Wed, July 14, 2010 6:09:13 AM
                      Subject: Re: Status Pembayaran BASKOM sampai saat ini -> Re: [ilmukomputerugm2004] Rekening Baskom [1 Attachment]

                       

                      Ini file status pembayaran terupdate, kemaren ada yang ketinggalan belum kecatet
                      Pembayaran SPP tanggal 2-6 Agustus, dan klo maw ngasi 2 beasiswa seperti kemaren masih kurang 428.000
                      Ayo temen2 :d

                      afia
                      http://af1a. web.ugm.ac. id


                      From: husna una <hsn_una@yahoo. com>
                      To: ilmukomputerugm2004 @yahoogroups. com
                      Sent: Tue, July 13, 2010 7:44:29 PM
                      Subject: Status Pembayaran BASKOM sampai saat ini -> Re: [ilmukomputerugm200 4] Rekening Baskom [1 Attachment]

                       

                      Teman2, ini status pembayaran BASKOM Term II, aq attach
                      Pembayaran SPP tanggal 2-6 Agustus, dan klo maw ngasi 2 beasiswa seperti kemaren masih kurang 468.000
                      Ayo temen2 :d

                      regards,
                      afia
                      http://af1a. web.ugm.ac. id



                      From: husna una <hsn_una@yahoo. com>
                      To: ilmukomputerugm2004 @yahoogroups. com
                      Sent: Tue, July 13, 2010 3:37:51 PM
                      Subject: Re: [ilmukomputerugm200 4] Rekening Baskom

                       

                      Wah linda masih jalan dong :d
                      Yaps..ayo ditagih2...bentar saya upload nanti status pembayaran terkakhir, cuma di HD, nanti malem aq upload :d



                      From: safrina rosmalinda <rosma2203@yahoo. com>
                      To: ilmukomputerugm2004 @yahoogroups. com
                      Sent: Tue, July 13, 2010 9:22:05 AM
                      Subject: Re: [ilmukomputerugm200 4] Rekening Baskom

                       

                      wah...wah... untung ada yg ngingetin, masih jalan ya berarti baskomnya? hwaa...
                      udh brapa bulan ni nunggak :p

                      --- On Mon, 7/12/10, Sari Anggraini <lemmot1me@yahoo. com> wrote:

                      From: Sari Anggraini <lemmot1me@yahoo. com>
                      Subject: Re: [ilmukomputerugm200 4] Rekening Baskom
                      To: ilmukomputerugm2004 @yahoogroups. com
                      Date: Monday, July 12, 2010, 7:08 PM

                       

                      mending pake rekeningmu dulu aja. soalnya kalo buka rekening baru lagi, kan nanti ada potongan baru aja.
                      kalo nebeng kamu, potongannya dibebankan sama kamu..huahahaha. ..

                      eh.. btw aku.. aku.. aku lupa terakhir transfer ke kamu kapan..hehehe. .



                      From: husna una <hsn_una@yahoo. com>
                      To: ilmukomputerugm2004 @yahoogroups. com
                      Sent: Tue, July 13, 2010 8:45:37 AM
                      Subject: Re: [ilmukomputerugm200 4] Rekening Baskom

                       

                      Belum buat rekening baru, sisa dananya 276.000, untuk buat rekening baru minimal 500rb, jadi belum buka rekening :d
                      Sementara pake rekening saya dulu, atau gmn enaknya?



                      From: Prastowo Hadi <pfatal1ty@yahoo. com>
                      To: ilmukomputerugm2004 @yahoogroups. com
                      Sent: Mon, July 12, 2010 8:50:50 AM
                      Subject: Re: [ilmukomputerugm200 4] Rekening Baskom

                       

                      Kabar yang bikin rekening baru tuh? Gak jadi?


                      From: afifah rahmawati <true_afi@yahoo. com>
                      To: ilmukomputerugm2004 @yahoogroups. com
                      Sent: Mon, July 12, 2010 8:39:12 AM
                      Subject: Re: [ilmukomputerugm200 4] Rekening Baskom

                       

                      Rekening BASKOM =

                      Bank Mandiri a.n Afiahayati : 137 00 04776312









                    • anggi pristawan
                      Ud ak transfer ke rek.mu 80rb,,oke smoga bermanfaat,,
                      Message 14 of 15 , Jul 16, 2010
                        Ud ak transfer ke rek.mu 80rb,,oke
                        smoga bermanfaat,,

                      • anggi pristawan
                        Ud ak transfer ke rek.mu 80rb,,okesmoga bermanfaat,,
                        Message 15 of 15 , Jul 16, 2010
                        Ud ak transfer ke rek.mu 80rb,,oke
                        smoga bermanfaat,,

                      Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.