Pengumuman BASKOM

  • husna una
    Message 1 of 5 , Jan 6, 2010
    Teman2, sampai saat ini dana BASKOM yang sudah terkumpul Rp.790.000, sudah cukup untuk bayar SPP, yaps..
    saya attach pengumuman yang maw ditempel dan dipublikasikan..mohon koreksi, saran, komentar,

    Laporan dana sementara, supaya clear, mungkin sudah ada yang ngirim tapi belum tercatat, karena masih gabung dgn rekening saya,...

    No.NamaI, start October
    1Afiahayati80000cash
    2Afifah R.40000cash
    3Rosita Y.60000cash
    4Adyatma M80000BCA
    6Indra H.40000cash
    7Prastowo H.80000Mandiri
    8Anggi Pristawan80000Mandiri
    11Paramitha A.80000Mandiri
    13Lucia50000BCA
    16Safrina R.200000Mandiri

    790000

  • Prastowo Hadi
    Message 2 of 5 , Jan 6, 2010
      Tolong ya attach format yang universal

    • adhi.prasetia
      Message 3 of 5 , Jan 6, 2010
        waduh.. maap, saya lupa transfer.. :P
        nanti saya transfer deh.. ke rekening mandiri wae yoh? :D

        --- In ilmukomputerugm2004@yahoogroups.com, husna una <hsn_una@...> wrote:

> [...]
        >
        > Laporan dana sementara, supaya clear, mungkin sudah ada yang ngirim
        > tapi belum tercatat, karena masih gabung dgn rekening saya,...

      • husna una
        Message 4 of 5 , Jan 6, 2010
          Woke..woke..

          Tq..
          regards,
          afia

> [...]

          > Laporan dana sementara, supaya clear, mungkin sudah ada yang ngirim
          > tapi belum tercatat, karena masih gabung dgn rekening saya,...

        • hsn_una
          Message 5 of 5 , Jan 7, 2010
            K3 BASKOM
            Kepedulian Kakak Kelas Beasiswa Ilmu Komputer

            Apa itu BASKOM?
            Beasiswa yang diberikan oleh warga Ilmu Komputer UGM 2004 buat adik – adik kelasnya yang sedang menempuh kuliah di Ilmu Komputer UGM. Beasiswa dalam bentuk biaya SPP kuliah di Ilmu Komputer UGM (bukan biaya BOP). Masa berlaku selama 1 semester dan bisa diperpanjang dengan mengikuti seleksi lagi.

            Kenapa ada BASKOM?
            1.Wujud kepedulian warga Ilmu Komputer UGM 2004 kepada adik – adik di Ilmu Komputer UGM
            2.Meningkatkan silahturahmi dan kebersamaan
            3.Menjaga almamater

            Siapa yang bisa mendaftar BASKOM?
            Siapa saja yang memenuhi kriteria berikut :
            1.WNI, mahasiswa/i Ilmu Komputer UGM (S1)
            2.Sedang menempuh perkuliahan dalam jenjang mulai dari tahun ke-2 hingga tahun ke-4
            3.Diutamakan dari keluarga yang tidak mampu
            4.Lebih diutamakan apabila berprestasi atau aktif dalam kegiatan kemahasiswaan
            5.Memiliki track record Indeks Prestasi alias IPK minimal 3,00
            6.Mengunduh atau mengambil dan kemudian melengkapi lalu menyerahkan kembali form-form pendaftaran beasiswa

            Bagaimana cara mendaftar BASKOM?
            1.Mengunduh form pendaftaran di http://ilmukomputerugm2004.wordpress.com
            2.Melengkapi form dan syarat-syaratnya , lalu dikirim ke alamat email xxxx@...
            dengan format Namalengkap.zip sebelum tanggal 20 Januari

            tujuaIlmu Komputer UGM 2004 menunggu pendaftaran dari adik – adik. Kalau ada yang mau ditanyakan silakan hub.: xxxx