Re: [ilmukomputerugm2004] gimana rencana santunan beasiswa masih jalan gak

  • herning sari
    Message 1 of 16 , Nov 1, 2009

      afia,aku ikut juga ya..walopun lom mapan InsyaAllah pengen ikut bantu temen2 qta semampuku.Nek boleh kasbon ntar tinggal kirim tagihan ke aku..(Sok duitnya banyak ajah)
      Okeiii???

      Message 2 of 16 , Dec 7, 2009
        Wah....ini sifatnya tidak memaksa dan memberatkan, jadi program ini diharapkan dapat diikuti oleh teman2...yang sudah bekerja,pokoknya tidak memberatkan..
        Yaps..maya ikutan?oke..jadi laporan untuk saat ini, yang fix berkomtmen ikutan BASKOM, ada di list bawah, btw..diharapkan teman - teman sudah transfer di bulan Desember 2009, ya..sekalian report teman2 yang dah kirim dana dan jumlahnya, biar clear..hehehe

        1. Afiahayati -> 80.000
        2. Afifah R. -> 40.000
        3. Rosita Y. -> 40.000
        4. Adyatma M.
        5. Purnama D.
        6. Indra H. -> 40.000
        7. Prastowo H.
        8. Anggi Pristawan
        9. Sari A.
        10. Adhi Prasetia
        11. Paramitha A.
        12. Pingkan M.
        13. Lucia (Lusi)
        14. Widi H.
        15. Maya

        Mungkin klo ada yg udah kirim belum tercatat??
        Terimakasih semuanya..

        regards,
        afia