Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.
 

ehem ehem... minta perhatiannya mbaknya masnya ehm.. ehmm...

Expand Messages
  • Septo Adhi Nugroho
    ada pemikiran nih dari beberapa temen, bagaimana kalow kita buat situs bwt ilkomp 04, bhubung milis sepi, iki usulan tenanan lo pakde mbokde paklik bulik..
    Message 1 of 4 , Jul 25, 2008
      ada pemikiran nih dari beberapa temen,

      bagaimana kalow kita buat situs bwt ilkomp 04, bhubung milis sepi, iki
      usulan tenanan lo pakde mbokde paklik bulik.. harapannya membuwat
      "wadah" yg lebih representatif untuk tempat silaturahmi kita

      minta pendapat dan usulan ato mungkin kritik temen2 untuk Indonesia
      yg lebih baek eh untuk saran ini, pertanyaan dan kawan2nya bisa
      ditanyaken kepada saya, di YM pa di sms ya ndak papa, 085643541713,
      nmr saya yg simpati sedang masa tenggang soale,

      trims masnya mbaknya...
    • Joni Ero
      Setuju sep :D Mari,,,mari,,,drpd milis sepi, kita pidah halauan ke web saja. ide dari septo bwt bikin model blog, sepertix cukup menjanjikan. yg laen stuju?
      Message 2 of 4 , Jul 25, 2008
        Setuju sep :D

        Mari,,,mari,,,drpd milis sepi, kita pidah halauan ke web saja.
        ide dari septo bwt bikin model blog, sepertix cukup menjanjikan.

        yg laen stuju?

        --- In ilmukomputerugm2004@yahoogroups.com, "Septo Adhi Nugroho"
        <septoadhi@...> wrote:
        >
        > ada pemikiran nih dari beberapa temen,
        >
        > bagaimana kalow kita buat situs bwt ilkomp 04, bhubung milis sepi, iki
        > usulan tenanan lo pakde mbokde paklik bulik.. harapannya membuwat
        > "wadah" yg lebih representatif untuk tempat silaturahmi kita
        >
        > minta pendapat dan usulan ato mungkin kritik temen2 untuk Indonesia
        > yg lebih baek eh untuk saran ini, pertanyaan dan kawan2nya bisa
        > ditanyaken kepada saya, di YM pa di sms ya ndak papa, 085643541713,
        > nmr saya yg simpati sedang masa tenggang soale,
        >
        > trims masnya mbaknya...
        >
      • Arief Aji Pratopo
        Monggoh... Silahkan dieksekusi... Kayaknya mas Saber bisa membantu... Aku sih setuju banget... Soale Ilkom 2004 udah bakal akan mulai menghilang... * termasuk
        Message 3 of 4 , Jul 25, 2008
          Monggoh... Silahkan dieksekusi... Kayaknya mas Saber bisa membantu...
          Aku sih setuju banget... Soale Ilkom 2004 udah bakal akan mulai menghilang... * termasuk saya...
          Ya udah... apa kiranya yang saya bisa bantu, nanti akan saya bantu... 

        • Praz HADI
          Sepertinya gak ada yang gak setuju. Tinggal mo dibikin kayak gmn web itu. Dibikin model blog?? Piye kuwi maksude? Semua member bisa posting ala blog? Bisa
          Message 4 of 4 , Jul 25, 2008
            Sepertinya gak ada yang gak setuju. Tinggal mo dibikin kayak gmn web
            itu. Dibikin model blog?? Piye kuwi maksude? Semua member bisa
            posting ala blog? Bisa komen jg. Ato masing2 member punya 'ruang'
            khusus, tag sendiri2 gitu?
          Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.