Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.
 

sepi...sepi dan sendiri aku benci

Expand Messages
  • Satria Matahari
    aku ingin bingar aku mau di pasar pasar kidul stasiun kakakakakaka!
    Message 1 of 8 , Dec 5, 2007
      aku ingin bingar
      aku mau di pasar
      pasar kidul stasiun

      kakakakakaka!
    • adyatma_mp
      ... Hahahahahaha,,, sarkem po jo????
      Message 2 of 8 , Dec 6, 2007
        --- In ilmukomputerugm2004@yahoogroups.com, "Satria Matahari"
        <morgan_cupids@...> wrote:
        >
        > aku ingin bingar
        > aku mau di pasar
        > pasar kidul stasiun
        >
        > kakakakakaka!
        >


        Hahahahahaha,,, sarkem po jo????
      • wiedz_mn
        Ada penyusup!! Seseorang dari angakatan yang tidak diketahui telah memasuki komunitas ilmu komputer 2004 secara gelap.. Heh, iki piye makrabe? Sido po ora?
        Message 3 of 8 , Dec 9, 2007
          Ada penyusup!! Seseorang dari angakatan yang tidak diketahui telah
          memasuki komunitas ilmu komputer 2004 secara gelap..

          Heh, iki piye makrabe? Sido po ora? Nang ngendie? Ngko selak aku lulus
          lho.. Mesakne si bos-e kae bingung le ngurus.
        • true_afi
          udah, ke pantai sepanjang gunung kidul aja. lumayan jauh kan...lagian kalo keluar kota takutnya ada beberapa teman gk bisa ikut..yah..menilik pengalaman taun
          Message 4 of 8 , Dec 9, 2007
            udah, ke pantai sepanjang gunung kidul aja. lumayan jauh kan...lagian
            kalo keluar kota takutnya ada beberapa teman gk bisa ikut..yah..menilik
            pengalaman taun lalu..:p

            ayo makraaab....kita foto2...ntar nyesel loh pada gak punya foto bareng
            aku....:-D
          • Arief Aji Pratopo
            Ho oh... Ayo teman2, ungkapkan pendapatmu disini... mumet mode = on... ... From: true_afi To: ilmukomputerugm2004@yahoogroups.com Sent:
            Message 5 of 8 , Dec 10, 2007
              Ho oh...
              Ayo teman2, ungkapkan pendapatmu disini...
              mumet mode = on...

              ----- Original Message ----
              From: true_afi <true_afi@...>
              To: ilmukomputerugm2004@yahoogroups.com
              Sent: Monday, December 10, 2007 2:56:27 PM
              Subject: [ilmukomputerugm2004] Re: MAKRAB session 2

              udah, ke pantai sepanjang gunung kidul aja. lumayan jauh kan...lagian
              kalo keluar kota takutnya ada beberapa teman gk bisa ikut..yah..menilik
              pengalaman taun lalu..:p

              ayo makraaab.... kita foto2...ntar nyesel loh pada gak punya foto bareng
              aku....:-D




              Looking for last minute shopping deals? Find them fast with Yahoo! Search.
            • Adyatma Manulat
              Ayooooooook,,,, tapi entok nggowo pasangan ora?? ____________________________________________________________________________________ Be a better friend,
              Message 6 of 8 , Dec 10, 2007

                Ayooooooook,,,,
                tapi entok nggowo pasangan ora??



                Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now.
              • wiedz_mn
                Untuk ketentuan lebih lanjut silakan bertanya kepada yang mengurusi. Lha sidane rep makrab ng ndi kie? Alun2 lor? GSP? Po nang ndi? belum diputuskan to kie?
                Message 7 of 8 , Dec 16, 2007
                  Untuk ketentuan lebih lanjut silakan bertanya kepada yang mengurusi.

                  Lha sidane rep makrab ng ndi kie? Alun2 lor? GSP? Po nang ndi? belum
                  diputuskan to kie? Wektune kapan penake?

                  Kok sepi-e? Do nang ndi bocah2e?
                • Satria Matahari
                  milis kok ra ono isine... ngisin2i... nek ra aku sing memulai kok mesti ra do bergerak :P
                  Message 8 of 8 , Jan 2, 2008
                    milis kok ra ono isine...
                    ngisin2i...
                    nek ra aku sing memulai kok mesti ra do bergerak :P

                    --- In ilmukomputerugm2004@yahoogroups.com, "wiedz_mn" <wiedz_mn@...>
                    wrote:
                    >
                    > Ada penyusup!! Seseorang dari angakatan yang tidak diketahui telah
                    > memasuki komunitas ilmu komputer 2004 secara gelap..
                    >
                    > Heh, iki piye makrabe? Sido po ora? Nang ngendie? Ngko selak aku lulus
                    > lho.. Mesakne si bos-e kae bingung le ngurus.
                    >
                  Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.