Re: ke Lawu

  • ekgik pirmansah
    Message 1 of 7 , Jul 3, 2006
      buaya 1 lapor ke markas!! dulangi buaya 1 ke markas!!
      daerah lawu dan sekitarnya berbahaya untuk ibu2, lansia, dan balita!?
      ayo dong ke lawu!!!
      mumpung da pasar malem. eh pasar setan!! lumayan kan bisa beli2 souvenir, lumayan lho!? jarang2 kita bisa belanja di pasar setan
      he,,,,

    • widya permana
      Message 2 of 7 , Jul 3, 2006
        wuakakakakakak, buaya darat 1 ke buaya darat 2, ono wadon ayu lho di lawu, tapi sikile ra ngambah lemah ......

        yo direncanakan ae gik nek arep nang lawu, kami siap mendukung dengan sepenuh hati....

        tapi, ada rencana baru, ikomp 04 mau jalan2 ke pangandaran, tapi konvoi naik motor. piye, setuju ra? nek setuju mari kita rencanakan agar bisa terlaksana...

        Do you Yahoo!?
        Next-gen email? Have it all with the all-new Yahoo! Mail Beta.
      • Sv imoetz
        Message 3 of 7 , Jul 6, 2006
          wah, ganti-ganti terus, sidane neng endi to iki??
          kabar-kabari yee...
          aku wis bosen ki, pada mudik smua seeehhh...

          http://mail.yahoo.com
        • hendri9966
          Message 4 of 7 , Jul 24, 2006
            untung ga jadi kepangandaran kalian,klo jadi gimana nanti?Allah SWT
            masih melindungi kalian
          • widya permana
            Message 5 of 7 , Jul 25, 2006
              OLeh karena itulah, dikarenakan banyak terjadi musibah baik itu di gunung maupun di pantai, di kota maupun di desa, di waktu siang maupun malam, sebaiknya kita ganti piknik kita menjadi relawan saja??
              HUekekekek......

              Groups are talking. We´re listening. Check out the handy changes to Yahoo! Groups.