Kabar gembira!!!

  • Satria Matahari
    Message 1 of 6 , Jan 1, 2006
      Diumumkan kepada khalayak Ilkomp 2004, bahwasanya baru saja saya
      melakukan perpanjangan masa studi saya di UGM, setelah sebelumnya saya
      tidak mampu menjawab soal-soal ujian Fisika. Dengan demikian, paling
      tidak saya masih akan menemani rekan-rekan semua selama 1 tahun lagi.
      Demikian pemberitahuan ini saya buat. Atas perhatian dan atensi
      rekan-rekan semua, saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih. Tidak
      lupa saya mohon dukungan doa dari teman-teman semua supaya saya tidak
      lagi memperpanjang masa studi saya sehubungan dengan tuntutan dari
      kedua orang tua saya untuk segera menimang cucu!
    • Bram
      Message 2 of 6 , Jan 2, 2006
        itu artinya setahun lagi ilmu komputer akan berada
        dalam kegelapan... untuk kesekian kalinya.....

        http://us.click.yahoo.com/CHhStB/VREMAA/E2hLAA/1VPplB/TM

      • hendri9966
        Message 3 of 6 , Jan 3, 2006
          OK2
          wah, itu namanya bukan memperpanjang tapi kegagalan joe, jadi jangan
          khawatir gagal itu kadang perlu kok, mungkin kegagalan bisa dijadikan
          pelajaran, tanya aja ian(cuk) dia kan master of gagal. terus belajar
          joe dan perbanyak cari proyek buat makan2, OK

          latar eh later!!!!!!!!
        • supertepe
          Message 4 of 6 , Jan 4, 2006

            wah wah waah.. saya sebagai sobat ikut malu dan prihatin dengan kenyataan bahwa  Anindito Bhaskoro Satrianto mengikuti jejak Juniornya  Destian  Ardiansyah menambah record kegagalan. What the Hell it is?? ^#%@()&() masakguru belajar sama murid. jangan memperpanjang sejarah kegagalan donk!!

            wat pinkan dicari monkichi tu.. wakakakakakaka

          • destian
            Message 5 of 6 , Jan 5, 2006
              woi monkichi...TP(tidak Putih, tanpa Ponds, Tukang Picek)...n nama
              julukan lainnya dech....masuk ke milis orang tanpa permisi n kenalan
              dulu nech....ADA PENYUSUP!!!

              Uda githu sembarangan ngejek2 orang...bilangin orang gagal..btw Pe...
              aq ada mo berguru nich Pe...ajarin aq ilmu buat mata cew itu jadi
              PICEK donk Pe...haha3x....:P
            • supertepe
              Message 6 of 6 , Jan 5, 2006
                khan selalu saya sampaikan bahwa orang yang beruntung (saya=p) itu mengalahkan orang cakep (joe) wakakakkaka...
                nggak denk JOE jg mau menyusul beruntung lg hampir berhasil micekkke orang!! wkaakakaka..

                Idiot Agama Ras
                You are an idiot Ini

                YAHOO! GROUPS LINKS