Re: [ilmukomputer] Mozilla Firefox

  • Herman Budiriono
    Message 1 of 13 , Jan 1, 2012
      yang saya maksud saat mau masuk ke Gmail. Apakah Gmail tdk menyediakan
      cookies ?
      Karena di komputer pribadi, jadi sy perlu ditampilkan nama-nama akun yg
      pernah login, selain memudahkan waktu menginput juga agar ingat nama2 akun
      kita, karena akunya banyak mas.

    • Diyandaru
      Message 2 of 13 , Jan 4, 2012
        kalo di gmail justru pakai cookies pak
        kalo memang bapak yakin mau menyimpan,

        utk mozilla dgn bahasa indonesia:
        1.ke menu "alat"
        2.lalu ke menu "pengaturan"...klik
        3.kemudian ke tab "keamanan"
        4.silahkan checklist "Ingat sandi utk situs web"
        5.klik tombol ok

        utk mozilla dgn bhs inggris:
        1.ke menu "tools"
        2.lalu ke menu "option"...klik
        3.kemudian ke tab "security"
        4.silahkan checklist "Remember password for site"
        5.klik ok

        CATATAN:
        MOHON PERTIMBANGKAN BILA KOMPUTER PRIBADI BAPAK DI PINJAM ORANG LAIN.
        SEHINGGA SELURUH PASSWORD YANG MASUK KE SITUS APAPUN (TERMASUK GMAIL,YAHOO,DSB)
        BISA DILIHAT OLEH ORANG LAIN
        DAN BERDAMPAK BURUK BILA DITANGAN ORANG YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB.

      • nubie masta
        Message 3 of 13 , Jan 4, 2012
          Untuk pengguna opera, sandi2 tersebut dapat dipassword,
          jadi untuk memasukkan uname & upass yg tersimpan dalam browser
          harus mengetikkan master sandi dulu satu kali saja.

          // saya pandemen opera , ringan, ngacir, fiturnya weleh2 .
          // sy menyimpan slrh data webmaster di opera..
          // ribuan email adress, ratusan uname & upass , ribuan bookmark..
          // hanya dlm file sebesar 4 MB..
          // yg ginian belum ada di firefox

          -
          http://id-php.org/pengguna:masta