it can't turn it off

  • akhmad yani
    Message 1 of 3 , Oct 31, 2011
      Anggota Milis yang terhormat,
      saya punya masalah dengan printer HP D5360 dimana tombol power tidak
      bisa dimatikan, jadi selalu on
      untuk mematikannya saya cabut colokan listriknya. apakah ada yang tahu
      permasalahannya dimana?
      terima kasih
    • masta nubie
      Message 2 of 3 , Nov 1, 2011
        mungkin jg tombolnya kesumbat.. coba pastikan dulu..

        hi.im/masta

        PoweredBy:e.rumahterjemah.com
        --

      • Hanif Setiawan Anip
        Message 3 of 3 , Nov 2, 2011
          nyoba ae di install lagi driver printernya... brang kali aja bisa kembali seperti semula