Re: [ilmukomputer] Download software

  • okta.rachmat@gmail.com
    Message 1 of 13 , Aug 25, 2011
      Pake flash get.

      Send from my Nokia

      -----------------------------
      From: "nyun nyok" <nyun.nyok@...>
      Subject: [ilmukomputer] Download software
      Date: 25th August 2011 18:52

      Dear All...
      para suhu....mohon refrensi donk enaknya pake apa yaa buat download yang
      cepet dan softwernya gratis,

      --------
      salam hangat

      abdil

      Message 2 of 13 , Aug 25, 2011
        Pdhal d google ada bnyak, gratisan pula.. Tinggal mnta d terawang aja sm mbah google nya, download.. Trs coba2 smpe nemuin yg co2k d hati.. :p

        Send from my Nokia

        -----------------------------
        From: oki_bm@...
        Subject: [ilmukomputer] Re: Download software
        Date: 25th August 2011 20:36

        Pake IDM aja :)

      • Kent
        Message 3 of 13 , Aug 25, 2011
          Pada dasarnya tergantung pada speed yang kau miliki dari ISPnya.

          --
          I uploaded those files to

          - FREAKSHARE.NET <http://freakshare.net/?ref=808736>
          - <http://freakshare.net/?ref=808736>HOTFILE.COM<http://hotfile.com/register.html?reff=3246275>,
          and
          - ZIDDU.COM <http://www.ziddu.com/register.php?referralid=(ykN]L4eCl>.

          Try to download from another once in case the one you are using has an
          error.

          - NO SEX BEFORE MARRIED!!!

          *** PLEASE CONSIDER THE ENVIRONMENT BEFORE PRINTING THIS E_MAIL. ***
          *********************************************************************************
          Important Note
          This email (including any attachments) contains information which is
          confidential and may be subject to legal privilege. If you are not
          the intended recipient you must not use, distribute or copy this
          email. If you have received this email in error please notify the
          sender immediately and delete this email.
        • Ade Malsasa Akbar
          Message 4 of 13 , Aug 25, 2011
            Kalau saya pribadi, punya pilihan:

            1 Gigaget
            2 Free Download Manager (FDM)
            3 Orbit Downloader (serbaguna, nih :))
            4 Star Downloader
            5 DownThemAll! (pengaya Firefox)
            6 FlashGot (pengaya Firefox juga)
            7 Flashget
            7 Internet Download Manager (IDM; trial)
            8 Mass Downloader (trial) :)

            Semuanya gratis dan bisa diunduh dari Softpedia.com. Bisa juga dicari
            lewat Google. Itu bisa diinstal di Windows. Gunakanlah banyak saluran
            koneksi secara bijak agar tidak mengganggu pengunduh lain dari server
            yang sama. ;)

            Semoga informasi ini bermanfaat.

            Ade Malsasa Akbar
            --
            Untuk awam yang ingin motivasi belajar Linux dari sesama awam:
            http://teknoplasma.com/linux-dalam-pandangan-pengguna-awam
            Message 5 of 13 , Sep 10, 2011
              saya mau nanya

              cara masuk ke jaringan org lain melalui telnet cmd
              klo ada tutorial nya lebih bgus tuh dan perintah" dasarnya jg.
              thanks

            • Maulana Akhmad Gozali
              Message 6 of 13 , Sep 12, 2011
                Buat yang lagi ke pengen buka usaha warnet,..... atau ......biasa ngeborong

                komputer,......! bisa beli komputer punya ane … ... ada 17 unit

                dengan kualitas…… siap pakai, spek tinggi buat game online .

                ANE BERMAKSUD MAU JUAL DENGAN HARGA RP. 35 JT.....

                DAN ANE NGASIH BANYAK BONUS....

                UNTUK SPEK KOMPUTER DAN BONUS BONUSNYA.. BISA DI LIAT DI SINI

                http://www.4shared.com/file/pDpsRat_/LAMPIRAN-LAMPIRAN.html
                ( ukurannya cuma 9KB)

                DI REKOMENDASIKAN UNTUK WILAYAH TANGERANG DAN SEKITARNYA....

                BISA DI SURVEI N DI LIAT LIAT DULU KE NET ANE...

                UNTUK QUICK RESPON... 021-94918195 ( esia) / 085218676681 (As) ( SMS , CALL , NO
                PROBLEMO )

                bisa juga ke mari gan .. liat liat...
                http://maulanaakhmadgozali.blogspot.com/2011/09/jual-warnet-di-kota-tangerang.html

              • Yahya Naufal
                Message 7 of 13 , Sep 13, 2011
                  Pake IDM biasax lbh cpat dripada download manual gan. .

                • Yahya Naufal
                  Message 8 of 13 , Sep 13, 2011
                    Q bru dgr tuh,, gmn cr dptx.?? cpt mana ma IDM.??

                  • Yahya Naufal
                    Message 9 of 13 , Sep 13, 2011
                      Owh yach.?? oke dech,, thanx ilmux.