Re: [ilmukomputer] IndoSearch.Net Mohon di Review

  • fajri
    Message 1 of 10 , Aug 28, 2011
      udah mantap gan. kalo soal cepetnya sih, masih dibawah google ama bing
      menurut saya :) tapi pilihan sebelah kiri (Web, Music, s/d Serial) lumayan
      bikin mudah utk newbie.

      biarpun ada yg bilang "re-invented the wheel", maju terus dengan usaha Anda.
      saya yakin Anda punya tujuan sendiri bikin ini.

    • rizal.ashari@rocketmail.com
      Message 2 of 10 , Aug 29, 2011
        Wahh sukses buat mas Ali..Ditunggu karya anak negrii lainnya... Saya bookmark yah..
        Sent from my BlackBerry®