[OOT]Motivation of The Day : " Menanam Singkong"

  • sopian rzi
    Message 1 of 2 , Apr 1, 2011
      Menanam Singkong

      Masih Ingat pohon singkong saya?
      Saat ini, pohon singkongnya sudah semeter lebih. Terkadang saya tidak habis
      pikir, hanya dengan menancap sebatang kayu, jadi pohon! Alam memang
      luarbiasa!!Semuanya ini, yah, hanya berawal dari sebuah ide sederhana, yaitu
      memanfaatkan sepetak tanah kosong yang terbengkalai! dan tanpa terasa, tanpa
      perlu usaha tambahan, pohon singkong tumbuh menjulang.

      Seandainya saja, saya tidak mengambil langkah pertama untuk memulainya tiga
      bulan yang lalu, tentu kisah ini akan jauh berbeda.Hey ... !!! Bagaimana jika,
      pohon singkong tersebut adalah rancangan proyek kita? Atau rencana bisnis kita?
      Yang telah kita pikirkan berbulanbulan, tanpa rasa ingin mewujudkannya?Waktu
      memang sesuatu yang mengerikan, berjalan melindas tanpa ampun. Tanpa terasa,
      kita bertambah tua dan menjadi semakin tidak berdaya untuk mewujudkan mimpi kita
      ...Anda masih memiliki mimpi yang tertimbun? Segeralah gali mimpi Anda!

      Mulailah menanam singkong!Sebuah pepatah mengatakan, jika kita melakukan 15%
      pekerjaan awal dengan benar, maka sisa 85% keberhasilan akan mengikutinya dengan
      sendiri…Jadi,mengapa Anda tidak segera memulai 15% tugas awal, dan kemudian
      membiarkan alam semesta mengurus 85% sisanya ??? Selamat berjuang!

      See You At The Top,
      Johny Rusly

    • Albert Sudaryanto
      Message 2 of 2 , Apr 1, 2011
        Wah Memotivasi banget nich jadi semangat lagi mengerjakan tugas, yang
        kayaknya mulai boring
        Spirit Up Spirit Up!

        --
        ^_^ from"Bosgentongs" Albert Sudaryanto Idealz ^_^

        http://bosgentongs.wordpress.com