Re: [ilmukomputer] Audio

  • muhamad idris
    Message 1 of 9 , Feb 28, 2011
      Numpang nimbrung nie. saya jg pernah kejadian sprti itu. setelh sy cari2
      permasalahnya terrnyata karena software driver mainboardnya ga asli(Cpyan
      walaupun dri yg aslinya). jadi kalau mau install driver mainboard harus CD
      asli
      (pd waktu kita beli laptop). Semga membantu

      kayaknya ga ngaruh deh klo software mainboard copy dari yang asli (cd
      original) selama data yang asli tidak corruppt
      mungkin km pada saat memindahkan data asli di pindahkan ke cd memang sering
      ada masalah entah itu dari cd-nya
      yang ga bener atau proses burning k cd ga completed
      sekian semoga membantu..

    • Ari Dwi Susanto
      Message 2 of 9 , Mar 1, 2011
        Bener banget.cd nya mungkin corrupt,