Perpustakaan saya 115+ Gbyte di http://belajar.internetsehat.org/pustaka

  • Onno W. Purbo
    Message 1 of 9 , Dec 31, 2010
      Buat teman2 yang ingin mengcopy perpustakaan saya 115+ Gbyte
      yang biasanya saya bawa dengan harddisk
      silahkan sekarang di ambil di
      http://belajar.internetsehat.org/pustaka
      ini bisa terjadi karena budi baik temen2
      di Axioo, Terra, Intel, IDC, ICTWATCH dll ..

      Semoga bisa bermanfaat
      - Onno
    • feby rosadi
      Message 2 of 9 , Jan 3, 2011
        Trima kasih buat pak onno, mohon izin copy pak..

        ________________________________
        Dari: Onno W. Purbo <onno@...>
        Kepada: asosiasi-warnet@yahoogroups.com; indowli@yahoogroups.com;
        dikmenjur@yahoogroups.com
        Judul:[ilmukomputer] Perpustakaan saya 115+ Gbyte di

      • Andi Hasad
        Message 3 of 9 , Jan 3, 2011
          Terima kasih pak Onno.

          Best Regards,

          Andi Hasad
          HP 1: +6281513443228
          HP 2: +6281284208023
          Http://andihasad.wordpress.com
          Powered by Telkomsel BlackBerry�

          Message 4 of 9 , Jan 3, 2011
            Hantur nuhun kang Haji...
            Mohon izin...ngambil artikelnya...
            Semoga ilmunya bertambah dan panjang umur...

            bst rgard,
            Aprisal pulungan

            ________________________________

            Message 5 of 9 , Jan 3, 2011
              Mohon izin ambil artikelnya...p.Onno. Terima kasih, semoga Tuhan memberkati.
              Powered by HeriBerry ®

              Message 6 of 9 , Jan 4, 2011
                All,

                Selamat tahun baru 2011!
                Saya pakai Ubuntu (dual boot) sudah 2 tahun. Baru kali ini mencoba Skype versi Ubuntu. Saya ada trouble mungkin sedikit "rumit" tapi mudah2an ada yang bisa membantu =
                1. Tiap kali video call, saya bisa mendengar dan melihat webcam lawan bicara dan dia bisa mendengar suara saya, tapi ketika saya klik untuk menampilkan webcam saya kepada lawan, skype langsung crash dan close, sehingga harus saya run lagi.
                2. Tanpa melakukan aktivitas chat apapun di skype, saya coba test video (ada di option skype), ketika saya klik test, langsung crash lagi dan close.
                3. Untuk voice chat saja di skype tidak ada masalah
                4. Webcam saya tidak ada masalah saat dijalankan di cheese atau gstreamer-properties
                5. Skype di OS Windows juga tidak ada masalah untuk video maupun voice chat. Sehingga tiap kali hendak video chat saya harus re-boot ke Windows, HANYA UNTUK CHAT karena selain dari itu saya sudah "cocok" dengan aplikasi2 open source dari Ubuntu.
                Apakah ada yang pernah mengalami? Skype saya versi 2.1.0.81 beta dan Ubuntu 10.10

                Terima kasih,
                Permana

              • nyun nyok
                Message 7 of 9 , Jan 9, 2011
                  saya sarankan soal pertanyaan prodak linuk anda lebih tepatnya langsung
                  tanya ke pak onno w purbo ato adi nugroho mereka jago2 ya
                  http://www.facebook.com/home.php#!/onno.w.purbo

                  http://www.facebook.com/home.php#!/adinugroho.web.id

                  ok selamat bertanya

                  Pada 4 Januari 2011 17.33, Whida Permana <yng_whi@...> menulis:

> [...]
                  > open source dari Ubuntu.
                  > Apakah ada yang pernah mengalami? Skype saya versi 2.1.0.81 beta dan Ubuntu

                • Dwi Santoso
                  Message 8 of 9 , Jan 10, 2011
                    Lebih tepat jika anda konsultasi kepada Skype dan/atau komunitas Skype.
                    Kurang tepat jika langsung menuduh UBuntu sebagai biang keladi.

                    Salam,

                    *Dwi Santoso*
                  • Whida Permana
                    Message 9 of 9 , Jan 12, 2011