Edit Film

  • eta brata
    Message 1 of 9 , Oct 3, 2010
      Setelah menunggu dengan sabar selama hampir 6 jam.
      akhirnya saya berhasil men-download sebuah film...
      tetapi....., film ini sama sekali nggak di tonton,
      audionya kira-kira satu setengah detik lebih lambat dari visualnya!

      gambarnya udah nembak,
      suaranya baru kedengaran satu setengah detik kemudian.
      aktornya udah marah,
      marahnya terdengar satu setengah detik kemudian!

      Mohon ide:
      - memecah file audio dan visualnya,
      - audionya lalu digeser ulang, sesuai video.
      - bagaimana?

      Kenapa ini bisa terjadi?
      Mohon petunjuk para suhu...
      Xiexie.

    • ridwan
      Message 2 of 9 , Oct 4, 2010
        pakai media player classic atau vlc player.
        disana ada pilihan untuk delay/forward audionya.
        enggak harus diedit ulang filmnya

        On 10/4/2010 11:50 AM, eta brata wrote:

> [...]
        >
        > Mohon ide:
        > - memecah file audio dan visualnya,
        > - audionya lalu digeser ulang, sesuai video.

      • eta brata
        Message 3 of 9 , Oct 4, 2010
          Masalah teratasi.

          Terimakasih.