Re: [ilmukomputer] [TANYA]Bagaimana cara backup table innodb di MySQL..?

  • bekanosky
    Message 1 of 2 , Jul 1, 2010
      Pak Purnomo,
      Server mysql nya bisa di restart dengan opsi (saya lupa opsi nya) yang
      akan mengakibatkan mysql untuk mengabaikan grant tables. Karenanya, kita
      bisa login sebagai root tanpa perlu memasukkan password.
      Kalo tidak salah, opsinya --skip-grant-tables.
      Silakan cari di mbah google dulu

      --
      review seputar virtual private server.