RE: [ilmukomputer] tolong mas romi

  • Iwan Setiawan
    Message 1 of 10 , Nov 1, 2003
      Maaf sebelumnya,
      Tapi ingat jika hanya rama dengan email-email yang kurang berguna
      dengan mengabaikan keperluan orang, saya rasa tidak bagus.
      seperti yg saya pehatikan banyak email yang memerlukan jawab dan bantuanya
      malah dibiarkan berlarut-larut hingga lupa.

      Thank,s
      iwans

      Message 2 of 10 , Nov 1, 2003
        halo...
        tolongin saya dong! cari'in saya free server tanpa ada iklan barner
        atau pop up, soalnya saya baru aja belajar web tinggal cari free
        servernya untuk di upload. tolong saya ya...

        kalo bisa di bales lewat JAPRI (jalur pribati)aja ke email saya.

        salam,
        komarudin
      • siswanto cah angon
        Message 3 of 10 , Nov 1, 2003
          coba http://www.portland.co.uk tapi utk php nya kayaknjya udah nggak free, kalo utk php sekarang di mana ya yg masih free...

          Komarudin <komarudin2@...> wrote:halo...
[...]

          Yahoo! Groups SponsorADVERTISEMENT

        • syafii
          Message 4 of 10 , Nov 1, 2003
            sodara sugeng ente klo gak suka inbox penuh mending ente
            gak usah punya email lagi..
            mending tidur saja dirumah, jgn pernah ngenet lagi...