Bls: [ilmukomputer] tutorial singkat outlook 2003

  • Ahmad Godo
    Message 1 of 4 , Dec 31, 2008
      gitu toooo
      coba deh loe nyari di situsnya ilmu komputer. di situ banyak tutorial yang loe butuhkan termasuk masalah loe itu. to cari search google.co.id dengan nama ilmu komputer.

      Mulai chatting dengan teman di Yahoo! Pingbox baru sekarang!! Membuat tempat chat pribadi di blog Anda sekarang sangatlah mudah. http://id.messenger.yahoo.com/pingbox/

    • Acep Kurniawan
      Message 2 of 4 , Dec 31, 2008
        Saya ingin menambahkan webchat, blog, buletin diwebsite saya, bagusnya menggunakan apa ?

      • micko965
        Message 3 of 4 , Jan 1, 2009
          web anda sblumnya pake apa ?
          termasuk web apa ? statis (html doang) ? dinamis (dg database + cgi/asp/php) ?

          jika masih statis (html doang), mending blajar2 dulu pake joomla, phpnuke dll
          ntar bisa ditambahin component / module yg sesuai dengan keinginan anda

          Acep Kurniawan <kurniawanacep@...> wrote: Saya ingin menambahkan webchat, blog, buletin diwebsite saya, bagusnya menggunakan apa ?

          Hosting 250MB hanya Rp. 9.750,- / bulan ?
          http://www.bima.web.id

          DOWNLOAD MP3 GRATIS
          http://www.morbid713.co.nr

          DAFTAR UMK 2009 JAWA TIMUR