Bandingin Prosessor Laptop

  • ryosen9
    Message 1 of 2 , Apr 1, 2008
      Menurut tmn2, mana yang lebih bagus?
      Intel Core 2 Duo T5270 atau AMD Turion64 XD TL-40?
      Tlg tanggapan dari tmn2.
      Makasih.
    • hermawan
      Message 2 of 2 , Apr 11, 2008
        >kalo Intel Core 2 Duo 1.4 GHz itu, real speed nya 2 x 1.4 GHz gtu kah?
        >jadi 2.8 GHz?
        >bener gak sih??

        bisa jelaskan maksud "real speed"?
        Setahuku core 2 duo itu memang punya dua inti prosesor, dengan L2 cache
        yang bisa saling berbagi pakai sehingga dengan teknologi ini seakan
        prosesor bekerja bersama-sama. Namun jika ada 2 pekerjaan berbeda yang
        harus dikerjakan, maka L2 cache akan digunakan sendiri-sendiri.
        Jadi saya tidak bisa mengatakan bahwa core 2 duo 1.4Ghz memiliki speed
        2.8Ghz.
        Untuk saat ini prosesor core 2 duo merupakan pilihan bagus dari segi
        kemampuan.

        *L2 cache(memori prosesor)
        mohon koreksi jika terdapat hal yang kurang berkenan dari saya!