Re: [ilmukomputer] Email di gmail error

  • fanatiCanz -rasta-Farian.B
    Message 1 of 6 , Jan 31 4:45 AM
      Kayanya sih betu.. ente kena tipu.... saya udah ama pake gmal tap belum
      pernah dapet selebar yang enet bilang. Coba aja hubungi custmer service
      nya.... :D

      --
      cuma mau ganja dilegalin, thats all!

      http://fanaticanz.blogspot.com

    • ezovivo
      Message 2 of 6 , Feb 1, 2008
        Sederek Putu Suta,

        Daripada disalah gunakan orang yang enggak bertanggung jawab, mbok
        ya dihapus saja trus bikin account baru yang mirip.

        --
        Wassalam,
        ezovivo

        Selasa, 29 Januari 2008, jam 0:35, panjenengan ngendiko :