tanya tentang LAN

  • schedulegwpadet
    Message 1 of 4 , Dec 28, 2007
      Selamat pagi, siang, sore, malam

      Di tempat saya kerja ada 25 komputer yang terhubung dengan LAN

      Yang ingin saya tanyakan apakah ada yang punya software atau program untuk

      1. men-shutdown keseluruh komputer tersebut sekaligus
      2. transfer file ke seluruh komputer tersebut

      thanks untuk bantuannya
    • ridwan
      Message 2 of 4 , Jan 6, 2008
        1.startup/shutdown -->wakeup on lan harus di enable di bios. di
        windowsnya juga di enable.
        2.harus buat share folder di seluruh pc nya. (pake buka tutup net use
        juga bisa)...
        schedulegwpadet wrote:

> [...]
        >
        > 1. men-shutdown keseluruh komputer tersebut sekaligus
        > 2. transfer file ke seluruh komputer tersebut

      • Foryanto J. Wiguna
        Message 3 of 4 , Jan 7, 2008
          Install Remote Admin di setiap pc client, dan buat folder share juga di
          client nya,

          --
          Wassalam,
          -Foryanto J. Wiguna-

          "Dan pada sebagian malam bertahajjudlah dengannya sebagai tambahan
          bagimu.Mudah- mudahan Tuhanmu mengangkatmu ke tempat yang terpuji". (Al
          Isra': 79)

        • rochmat salim
          Message 4 of 4 , Jan 7, 2008
            Salam kenal,

            Ada banyak mas, prisnsipnya seperti biling explorer. Saya punya tapi gak tahu ada virusnya apa tidak. trims