Re: [ilmukomputer] Cara download film youtube

  • Hanung_665
    Message 1 of 20 , Sep 27, 2007
      On 9/26/07, Aero Space <aerovegasus@...> wrote:

      > Terima kasih.
      > Informasi ini telah secara akurat diuji dan berhasil.
      > Persoalannya, file yang telah disimpan berekstensi flv ini bisa diputar
      > dengan program apa? Kita sudah coba dengan windows media player, realplayer,
      > dvd player, winamp, quicktime, jet audio, mpegplayer, tapi toh belum bisa
      > juga jalan...
      >
      > Gimana donk???
      >

      > Thank you
      >
      > Amri
      > .

      pake FLV player :-)

      tanya mbah gogle ;-)

      --
      [h][A][n][u][N][g] - living in the beautiful life

      "Semua Orang itu Guru, Alam Raya Sekolahku, Sejahteralah Bangsaku" -
      Marjinal

    • mas Paulus
      Message 2 of 20 , Sep 27, 2007
        coba googling "flvplayer" ada banyak kok.....

        ==========================
        Aku benci semua yang putih...
        termasuk kamu yang putih...
        no white!!
        www.maspaulus.wordpress.com
[...]

        Sativa Huang <sativahuang@...> wrote:
        Caranya:
        http://www.ebookstorage.org/How%20to%20copy%20a%20movie%20from%20Youtube.pdf

        On 9/20/07, joker <amar_maruf82@...> wrote:

        > Halo teman2,
        > Saya mau tanya gimana sih caranya download film di youtube????Mungkin ada
        > tips & triknya????Trims

      • Isra Miranda
        Message 3 of 20 , Sep 27, 2007
          cuba di install aja K-Lite Codec Pack, sekarang udah versi 3.xx lebih.
          ato bisa juga pake FLV-player. player2 sejenis dapat ditemukan dgn mudah dan
          donwload gratis di w3.downloads.com ato w3.softpedia.com :)

          On 9/27/07, Sativa Huang <sativahuang@...> wrote:

          > Pakai Internet Explorer, Firefox...
          > Bisa juga pakai flash player lain

          > realplayer,
          > bisa

          > http://www.ebookstorage.org/How%20to%20copy%20a%20movie%20from%20Youtube.pdf

          Isra Miranda, SKom., MM
          Presales Consultant
          PT. Integrasi Teknologi, Tbk
          Wisma Kyoei Prince 25 floor
          Jl. Jend. Sudirman Kav. 3
          Jakarta 10220, Indonesia
          Tlp : +62-21-5724243 Ext. 762
          Email : isra@...
          Web : www.integrasi.com
          HP : 081806745656

        • Denny Arie S.
          Message 4 of 20 , Sep 27, 2007
            salam,

            Pake Total Video Player ... software ini di kemas dalam Total Video
            Converter 3.02 mungkin bisa ditanyakan mbah Google. Software ini setelah
            saya coba cukup lengkap fasilitas nya ... dia bisa convert file2 mp3 ke
            wav, mpg ke wmv dll lah banyak pokoknya. Player nya jg bisa bwat
            nge-play semua bentuk file audio maupun video...
            mgkin bisa coba download di alamat ini :
            http://rs27.rapidshare.com/files/14029967/TotalVideoConverter_3.02._by_sameer.rar

            Semoga membantu

            > realplayer,
            > bisa

            Regard,

            Denny Arie S.

          • david kz
            Message 5 of 20 , Oct 1, 2007
              gomplayer juga bisa, cari di google... gratis

              On 9/28/07, Hanung_665 <hanung665@...> wrote:

> [...]
              > [h][A][n][u][N][g] - living in the beautiful life
              >
              > "Semua Orang itu Guru, Alam Raya Sekolahku, Sejahteralah Bangsaku" -

            • iko iko
              Message 6 of 20 , Oct 1, 2007
                Coba download aplikasi GodLoveMouse. Ubah ekstensi file hasil download jadi flv, kemudian double-click file tersebut.

              • Dudy Turbino
                Message 7 of 20 , Oct 1, 2007
                  ikutan nimbrung ya...

                  pake flv player aja... download dari www.softpedia.com

                  Dudy
> [...]
                  > dvd player, winamp, quicktime, jet audio, mpegplayer, tapi toh belum bisa

                  pake FLV player :-)

                  tanya mbah gogle ;-)

                  --
                  [h][A][n][u][N][g] - living in the beautiful life

                  "Semua Orang itu Guru, Alam Raya Sekolahku, Sejahteralah Bangsaku" -
                  Marjinal

                • Aero Space
                  Message 8 of 20 , Oct 1, 2007
                    Dear Mas Denny
                    Sudah coba didownload mas, filenya berbentuk rar, waktu coba diextract, minta password...
                    apa donk passwordnya..
                    Thanks

                    Amri

                    Regard,

                    Denny Arie S.

                  • trismanto
                    Message 9 of 20 , Oct 1, 2007
                      Udah coba download, tapi di Password tuh Om, rar. filenya

> [...]
                      nge-play semua bentuk file audio maupun video...
                      mgkin bisa coba download di alamat ini :

                      Regard,

                      Denny Arie S.

                    • iamnamelessmonster
                      Message 10 of 20 , Oct 5, 2007
                        --- In ilmukomputer@yahoogroups.com, "trismanto" <trismanto@...> wrote:

                        > Udah coba download, tapi di Password tuh Om, rar. filenya

                        coba diputer pake K-lite codec ( kalo tulisannya gak salah ;p)....
                        soalnya aku kalo muter video dari youtube slalu pake itu....
                        moga bisa mambantu....
                      • shandy hidayat
                        Message 11 of 20 , Oct 5, 2007
                          Kalau Filenya FLV Harus Diputar Pakai FLV Player, Biasanya
                          ada installernya sendiri. Coba aja cari di Google

                          Message 12 of 20 , Oct 8, 2007

                            Hehehehe ...
                            bener juga Om .. .tapi Total Video Player ini bisa digunakan untuk semua
                            type file Audio/Video termasuk FLV ... ^^

                            Peace ..!!!

                            shandy hidayat wrote:

                            > Kalau Filenya FLV Harus Diputar Pakai FLV Player, Biasanya
                            > ada installernya sendiri. Coba aja cari di Google
                            >
                            > iamnamelessmonster <iamnamelessmonster@ yahoo.com
                            > <mailto:iamnamelessmonster%40yahoo.com>> wrote:
                            > --- In ilmukomputer@ yahoogroups. com
                            > <mailto:ilmukomputer%40yahoogroups.com>, "trismanto" <trismanto@. ..>

                          • Alexander, Budi
                            Message 13 of 20 , Oct 22, 2007
                              Ada yang tau software converter dari flv ke avi atau mpeg yang freeware?
                              Thanks

                              =alex=

                              ________________________________

                              shandy hidayat wrote:

> [...]
                              >
                              > iamnamelessmonster <iamnamelessmonster@ yahoo.com

                            • Alfa
                              Message 14 of 20 , Oct 23, 2007
                                Mau download video You Tube?
                                Langsung di convert ke file yg anda suka?
                                Lihat aja caranya disini...

                                http://alfa-mylife.blogspot.com/2007/10/how-to-download-you-tube-video.html

                                Selamat mencoba,
                                Alfa