Materi Hardware dan LAN

  • Hadi Antoso
    Message 1 of 1 , Aug 1 12:24 AM
      Salam kenal,
      Saya minta tolong siapa aja yang punya materi
      troubleshoting,perawatan,management hardware tolong
      hubungi aku. saya sedang butuh.....

      sekalian juga tenatang troubleshoting & management LAN.
      Atas perhatiannya terima kasih.

      Salam

      Hadi Antoso
      "TELKOMNet Instan Divre VI Kalimantan memberikan DISKON PROGRESSIVE kepada para pengguna
      TELKOMNet-Instan hingga 50% mulai bulan Juli hingga September 2003."